in: News | July 26, 2019 | by: Friska Suryawinata

Spider-Man: Far From Home Diprediksi Tembus Peraihan USD 1 Milyar

Tahun 2019 ini, para pecinta film masih dimanjakan dengan kehadiran beragam film superhero terutama dari Marvel Studios. Setelah Avengers: Endgame, film dari Sony Pictures, Spider-Man: Far From Home yang merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe, kini menjadi penutup di tahun 2019 sekaligus akhir dari Marvel Cinematic Universe Phase 4. Setelah dirilis hampir sebulan, Spider-Man: Far From Home kini diprediksi akan tembus USD 1 milyar untuk peraihan total secara global.

Sejak penutupan box office akhir minggu kemarin, total peraihan yang dimiliki oleh Spider-Man: Far From Home telah mencapai USD 982 juta. Jelang penutupan box office minggu depan, bukanlah hal yang tidak mungkin bagi film ini untuk bisa meraih total USD 1 milyar. Dengan peraihan tinggi ini, Spider-Man: Far From Home resmi menjadi film Spider-Man layar lebar yang berhasil meraih angka USD 1 milyar sepanjang masa.

Sebelumnya, film Spider-Man yang memiliki angka peraihan tinggi jatuh kepada film Spider-Man 3 dengan USD 890 juta, dengan dilanjutkan Spider-Man: Homecoming di USD 880 juta. Peraihan tinggi ini sendiri juga berkat penayangannya secara global, dengan Amerika Utara menjadi pemasok nomor satu untuk kontribusi angka peraihan tinggi ini. Dengan tembusnya Spider-Man: Far From Home ke USD 1 milyar, maka film ini menjadi film ke-40 dalam sejarah sinematik yang telah meraih pendapatan hingga USD 1 milyar.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES