in: News | July 24, 2019 | by: Friska Suryawinata

Sutradara Mad Max: Fury Road Tertarik Kembangkan Film Selanjutnya

George Miller, sutradara untuk film Mad Max di tahun 1979, telah kembali dengan memberikan film Mad Max: Fury Road yang tayang pada 2015 lalu. Film ini tidak hanya sukses secara finansial, tetapi juga memenangkan beragam penghargaan seperti Academy Awards, di mana film ini berhasil membawa pulang enam buah Oscar.

Walau belum ada pernyataan resmi apakah frahchise film ini masih akan berlanjut, sang sutradara telah angkat bicara tentang rencananya untuk melanjutkan kisah dari Mad Max: Fury Road.

“Akan ada dua buah cerita, keduanya melibatkan Mad Max, dan ada kisah tentang Furiosa,” ujar Miller kepada IndieWire ketika berbicara tentang masa depan dari Mad Max. “Kami masih berunding dan menyelesaikannya, kami harus bermain seperti Warner Bros., tetapi cukup jelas bahwa film kelanjutannya akan terjadi.”

Dibintangi oleh Tom Hardy dan Charlize Theron, Mad Max: Fury Road berhasil menarik perhatian dunia, sebagian besar karena berbagai kesulitan yang dialami untuk mengembangkan proyek tersebut. Perbincangan mengenai sekuel dari Mad Max tahun 1979 sudah sempat terjadi di tahun 1997, tetapi proyek ini mendapatkan kesulitan dan tertunda hingga Tom Hardy dicasting pada tahun 2010. Perkembangan film berlanjut hingga 2012, di mana di tahun 2013 film mendapatkan proses syuting ulang. Kehebatan practical effect yang diusung oleh film ini meningkatkan tingkat kesulitan dalam melakukan syuting selama proses berlangsung, di mana hal ini menyebabkan ketegangan di antara para staf dan artis.

Saat ini, belum ada detil jelas mengenai film-film kelanjutan untuk Mad Max: Fury Road, tetapi kemungkinan pengembangannya sudah ada. Kita tunggu saja kabar resmi selanjutnya perihal sekuel dari franchise ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES