in: News | July 24, 2019 | by: Rifqi Sulthan

Toshiba Memory Lakukan Rebrand Menjadi Kioxia

Toshiba Memory, salah satu produsen memori baru saja mengumumkan bahwa mereka akan mengubah nama brand mereka menjadi Kioxia. Perubahan ini diumumkan melalui website resmi dari Toshiba Memory pada akhir pekan lalu. Dilansir dari website resmi mereka, perubahan ini akan dimulai pada tanggal 1 Oktober tahun 2019.

Perubahan nama ini menyusul proses pemisahan Toshiba Memory dari induk perusahaannya, Toshiba Corporation pada April 2017 dan pembentukan perusahaan independen pada bulan Juni 2018. Kioxia sendiri merupakan kombinasi dari kata “kioku” yang dalam bahasa Jepang berarti “memori” dan “axia” yang dalam bahasa Yunani berarti “nilai”. Dengan perubahan ini, Kioxia diharapkan mampu menghadirkan memori dengan kualitas dan performa yang baik.

Stacy J. Smith, pimpinan eksekutif dari Toshiba Memory Holding Corporation mengakaku bergembira dengan perubahan ini. Smith juga menyatakan bahwa untuk kedepannya, Kioxia akan selalu menjadi yang terdepan dalam industri produksi memori.

Nantinya, seluruh kantor dan perusahaan dari Toshiba Memory dan OCZ yang merupakan anak perusahaan tersebut akan berganti nama menjadi Kioxia. Namun hingga saat ini masih belum ada info resmi mengenai logo dari Kioxia itu sendiri.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES