in: News | July 16, 2019 | by: Friska Suryawinata

Trailer Perdana The King’s Man Mengudara

Selepas film Kingsman 2, The Golden Circle, rilis di tahun 2017 lalu, terdapat kabar bahwa franchise ini akan mendapatkan film prekuel di mana agensi Kingsman di masa lalu mulai berdiri dan bekerja untuk pertama kalinya akan ditunjukkan. Dan kemarin, trailer perdana untuk The King’s Man, yang sebelumnya disebut sebagai Kingsman: The Great Game, telah muncul secara resmi.

Berdasarkan trailer perdana tersebut, dapat disimpulkan bahwa The King’s Man akan mengambil waktu pada Perang Dunia pertama, dengan Grigori Rasputin (Rhys Ifans) akan menjadi tokoh villain utamanya. Tokoh utama dari The King’s Man ini sendiri adalah Conrad yang diperankan Harris Dickinson, di mana pemuda ini merupakan prajurit dari era Peran Dunia pertama yang direkrut untuk menjadi agen oleh Duke of Oxford, yang diperankan oleh Ralph Fiennes.

Sinopsis dari film The King’s Man ini sendiri disebutkan sebagai berikut: “Ketika sekumpulan tiran dan penjahat kriminal terburuk sepanjang sejarah berkumpul untuk merencanakan perang untuk melenyapkan jutaan jiwa, seseorang harus berpacu dengan waktu demi menghentikan mereka.”.

The King’s Man memiliki Matthew Vaughn sebagai sutradara sekaligus produser film, dengan penulis naskah oleh Karl Gajdusek. Film ini sendiri direncanakan akan rilis pada tahun 2020 mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES