in: News | July 19, 2019 | by: Friska Suryawinata

Trailer Perdana “Top Gun: Maverick” Dirilis

Film sekuel yang hadir 33 tahun setelah film pertamanya resmi tayang? Terdengar aneh, tetapi inilah yang terjadi pada franchise film “Top Gun” yang dibintangi oleh Tom Cruise. Film aksi yang dipuji oleh sejumlah pecinta film berkat berbagai adegan pesawat tempur yang menegangkan tersebut akhirnya mendapatkan trailer perdana yang dibeberkan saat San Diego Comic Con 2019 berlangsung.

Disutradarai oleh Joseph Kosinski, Top Gun: Maverick mengambil waktu tidak lama setelah kejadian Tony Scott dari film Top Gun tahun 1986. Isi trailer perdananya ini sendiri memperlihatkan bagaimana tokoh yang dibintangi oleh Tom Cruise, Pete “Maverick” Mitchell, tengah mengandarai pesawat tempur miliknya dengan lihai. Ditunjukkan juga oleh atasannya yang diperankan oleh Ed Harris akan bagaimana harusnya Maverick bisa naik pangkat atau pensiun, tetapi masih menyandang gelar Kapten, serta nampak sebagai instruktur pilot baru untuk Angkatan Udara. Belum begitu jelas plot utamanya, apakah akan melanjutkan secara langsung dari film Top Gun 1986, atau hanya sekedar nostalgia saja nantinya.

Bergabung bersama Tom Cruise, akan hadir juga berbagai artis lainnya seperti Val Kilmer (melanjutkan peran sebagai Tom ‘Iceman’ Kazansky) dan Miles Teller sebagai Bradley Bradshaw, anak kandung dari karakter Anthony Edwards, “Nick”, dari film Top Gun pertama. Kemudian hadir juga Jennifer Connelly, Glen Powell , Jon Hamm, dan Ed Harris.

Film Top Gun: Maverick direncanakan rilis pada 26 Juni 2020.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES