in: News | August 19, 2019 | by: Gatot Tri Yuwono

Cicipi Laptop Premium dari ASUS di ZenBook Store Pertama di Indonesia

Untuk pengguna yang memiliki rencana membeli Laptop ZenBook tetapi ingin mencobanya terlebih dahulu, ASUS Indonesia kini membuka ZenBook Store pertama mereka di Indonesia. Mengambil lokasi di Mangga Dua Mall Lantai 3, di gerai ini pengunjung dapat dengan bebas mencicipi berbagai model Laptop ZenBook yang tentunya merupakan keluaran terbaru. Tentunya disini pengunjung akan dilayani tenaga ahli mulai dari sejak penjelasan hingga saat memutuskan untuk membeli. Menariknya, sejumlah model Laptop VivoBook juga ditampilkan disini yang membuat pilihan kian beragam.

“ZenBook Store merupakan tempat yang paling tepat untuk menjajal dan membeli jajaran produk ZenBook terbaru. Dengan konsep Premium Store, pengunjung dapat melihat sekaligus menjajal produk ZenBook terbaru ditemani oleh staf berpengalaman” ujar Jimmy Lin, ASUS regional Director, South East Asia. “ZenBook Store kali ini merupakan yang pertama di Indonesia, dan komitmen kami adalah tetap menghadirkan yang terbaik untuk konsumen Indonesia” ujarnya lagi.

Sejumlah model Laptop ZenBook yang ditampilkan di gerai ini mencakup ZenBook S, ZenBook Flip, ZenBook Classic, hingga ZenBook Pro. Laptop VivoBook Ultra A412 dan K403 yang memiliki daya tahan baterai hingga 24 jam juga dapat dijumpai disini. Menariknya, diantara sekian model Laptop ZenBook yang dipamerkan, dapat dijumpai ZenBook S UX392FN dan ZenBook Flip UX362FA yang baru akan diluncurkan bulan September mendatang. Anda dapat mencoba dengan leluasa kedua Laptop itu sebelum diluncurkan ke pasaran di ZenBook Store dan mungkin membelinya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES