in: News | August 5, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Coocaa Indonesia Rilis 5 Smart TV Terbaru dengan Harga Terjangkau

Pada Senin ini (05/8), Skyworth Global E-Commerce sebagai pemegang merk TV Coocaa merayakan satu tahun kehadirannya di Indonesia. Sebagai wujud keseriusannya dalam meramaikan industri smart TV di Tanah Air, Coocaa Indonesia bersama dengan Lazada Indonesia meluncurkan smart TV terbaru. Tidak tanggung-tanggung, sang produsen merilis 5 produk smart TV sekaligus.

Daniel Huang, selaku Coocaa Project Manager, Skyworth Global E-Commerce menyatakan bahwa peluncuran produk smart TV ini sebagai rasa syukur dan terima kasih kami kepada para pelanggan dan mitra e-commerce. “Coocaa sempat menjadi brand nomor 1 terlaris pada kategori peralatan rumah di Lazada. Oleh karenanya, 5 smart TV eksklusif ini kami luncurkan hanya di Lazmall, Lazada Indonesia”, Ujar Daniel.

Kelima smart TV terbaru dari Coocaa hadir dalam 5 ukuran mulai dari 32″, 40″, 50″, 55″ dan 65″. Sebagai TV pintar tentu saja sang produsen menyematkan berbagai fitur canggih, salah satunya adalah sistem operasi Android 9.0 Original. William Choa, Head of E-Commerce Coocaa Indonesia mengatakan bahwa keunggulan dari sistem operasi Android 9.0 Original ini adalah sistem operasi yang murni dan bersih, sehingga pelanggan dipastikan tidak akan menemukan gangguan seperti munculnya iklan dalam bentuk apapun saat mengakses TV.

Ferry Kusnowo, Chief Customer Experience, Lazada Indonesia, menyampaikan bahwa hari ini Coocaa Indonesia merayakan setahun peluncuran di Lazada Indonesia. LazMall Indonesia sendiri saat ini menjadi salah satu mall virtual terbesar di kawasan Asia Tenggara dengan pertumbuhan transaksi dan angka kunjungan yang semakin kuat. Dengan begitu, kami sangat bersemangat untuk memperkuat kemitraan bisnis kami dengan brand yang sangat dicintai oleh para konsumen.

Untuk smart TV Coocaa berukuran 32″ dibanderol dengan harga Rp2.499.000. TV pintar ini dirancang dengan layar 97% screen to body ratio dengan bezelless di sisi kanan, kiri dan atas. Sedangkan untuk varian teratasnya yaitu berukuran 65″. Coocaa Indonesia menjamin bahwa Smart TV Coocaa 65S6G merupakan TV Android termurah dibanding lainnya yang dibanderol dengan harga Rp11.990.000. TV ini memiliki resolusi UHD 4K 3840×2160 Dolby Vision for surround sound system. Beberpa konektor pendukung telah terpasang, seperti 3x HDMI, 1x USB 3.0, 1x USB 2.0, LAN dan RCAx1.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES