in: Direct Release | August 22, 2019 | by: Jagat Review

Direct Release: D-Link Memperkenalkan Nuclias Cloud – Solusi Jaringan Cloud-Managed untuk Switching dan Nirkabel

Nuclias adalah jaringan cloud kaya fitur yang sederhana, fleksibel yang mudah diakses dengan satu sentuhan tombol, untuk mengelola, menangkap, dan menganalisis wawasan ke dalam setiap perangkat yang terhubung

July 24th, 2019 – [Jakarta] D-Link memperkenalkan Nuclias Cloud yang menyediakan alat manajemen berbasis cloud tanpa memerlukan pengontrol lokal. Penyediaan tanpa sentuhan dan kontrol berbasis cloud terpusat membuat jaringan lebih mudah dipasang dan lebih mudah dikelola, mengurangi biaya dan kompleksitas. Skalabilitasnya yang tak terbatas dan model lisensi berbiaya rendah juga menjadikannya pilihan ideal untuk bisnis yang sedang tumbuh.

Struktur multi-tenantnya memungkinkan penyebaran di beberapa situs dan perusahaan, dan laporan lalu lintas yang canggih dan alat analisis data memberikan pemilik bisnis dan pekerja teknologi informasi profesional mendapatkan wawasan yang tepat.

Fitur tambahan termasuk sistem administrasi berbasis peran yang aman, log perubahan yang dapat diaudit, pembaruan firmware otomatis, otentikasi melalui portal captive, LDAP, server RADIUS dan juga mendukung login Facebook dan Google untuk akses Wi-Fi tamu, dan pemantauan jaringan otomatis.

Nuclias Cloud telah dirancang untuk memenuhi bisnis besar, menengah, dan kecil. Wave 2 Cloud-Managed Access Points adalah yang terbaik di kelasnya dan berkisar dari AC1300 2 x 2 yang ekonomis hingga AC2600 4 x 4 tingkat perusahaan.

Nuclias Cloud-Managed Switches menawarkan serangkaian fitur kuat yang dirancang untuk mendukung aplikasi yang paling menuntut, dan berkisar dari 10 port hingga 52 port, baik dalam model PoE dan non-PoE.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Nuclias, kunjungi www.nuclias.com

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES