Direct Release: Rayakan Dasawarsa, PEMMZ Adakan Lelang, Promo, Kompetisi Game, dan Kompetisi Cosplay Dengan Prize Pool Hingga 40 Juta

Reading time:
August 30, 2019

Memperingati 10 tahun perjalanan PEMMZ sebagai e-retailer laptop, PC,dan peripheral gaming di Indonesia , menyelenggarakan program campaign yang bertema PEMMZ Xelebration selama sebulan penuh. Pelanggan akan mendapatkan penawaran terbaik dengan melakukan pembelian apapun secara online maupun offline. Setiap melakukan transaksi, pelanggan akan mendapatkan kupon undian dan berkesempatan memenangkan door prize dengan hadiah – hadiah yang spektakuler bernilai total puluhan juta rupiah! Periode promo sendiri berlangsung mulai tanggal 1 Agustus hingga 7 September 2019. Tidak hanya promo belanja saja, PEMMZ pun turut mengajak para Pemmzholics untuk berpartisipasi dalam acara Xelebration melalui acara lelang, kompetisi cosplay dan kompetisi game berhadiah spektakuler.

Pemmz Xelebration Image

Program 10 Tahun PEMMZ bertajuk “A New Journey Has Begun” ini dimulai dengan beragam penawaran diskon dan bundling menarik untuk pembelanjaan laptop, PC, komponen, dan peripheral secara online melalui website Pemmz.com maupun toko official Pemmz di berbagai marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, dan Blibli maupun secara offline dengan datang langsung ke gerai Pemmz Jakarta dan Yogyakarta.

Untuk setiap pembelian lini produk dengan harga dibawah atau sama dengan 2.5 juta rupiah, pelanggan akan mendapatkan satu tiket lelang dan satu kupon doorprize ( berlaku kelipatan ). Khusus bagi pelanggan yang melakukan transaksi secara langsung di gerai PEMMZ selama periode promo, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dari lucky dip.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengikuti game competitions Tekken 7 dan Project Cars serta lomba cosplay. Tekken 7 akan diselenggarakan setiap akhir minggu selama bulan Agustus yakni tanggal 10, 16, 24, dan 31 Agustus 2019. Sementara Project Cars, diselenggarakan setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 18:00 WIB di gerai PEMMZ Jakarta. Total hadiah yang disediakan untuk game competitions Project Cars 2 berjumlah 7 juta rupiah sementara total hadiah untuk Tekken 7 mencapai 8 juta rupiah. Sementara lomba cosplay akan diadakan pada puncak perayaan ulang tahun pemmz dengan hadiah berjumah hingga 11 juta rupiah.

Bersamaan dengan event Pemmz Xelebration, melalui bisnis unit IT servicenya, Pemmztechie, CV Pemindo Multi Sukses meluncurkan solusi layanan jasa service terbarunya yang bernama ZetZet. ZetZet adalah layanan pembersihan gadget profesional yang hadir untuk memberikan solusi pemeliharaan preventif dan perawatan kebersihan luar dalam laptop,PC, dan gadget kesayangan anda.

Dengan dukungan teknisi yang berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang layanan perbaikan komputer, serta penggunaan bahan pembersih dan pasta thermal berkualitas tinggi yang tentunya 100% aman untuk gadget, anda dapat mempercayakan sepenuhnya perawatan komputer di manapun anda berada kepada ZetZet. Layanan Zetzet sendiri terbuka untuk konsumen perorangan, kantoran, dan proyek komersial. Khusus selama Pemmz Xelebration, dapatkan juga promo spesial untuk produk ZetZet

Gratis Ongkos Kirim dan Diskon sampai 10 Juta

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, PEMMZ memberikan promo gratis ongkos kirim keseluruh Indonesia dengan syarat dan ketentuan khusus, promo bundling anti virus, free voucher belanja sampai dengan 500.000 rupiah, gratis LCD Cleaning kit untuk layanan jasa service, diskon sampai dengan 10 juta rupiah, dan masih banyak promo menakjubkan lainnya untuk pembelian produk maupun jasa apapun dari PEMMZ.

Lelang Laptop dan Aksesoris Gaming mulai dari 25 Ribu

Sebagai puncak dari rangkaian acara ulang tahun yang ke – 10, PEMMZ akan mengadakan lelang sparepart dan laptop gaming serta grand final kompetisi game di gerai Pemmz Jakarta, Sabtu tanggal 7 September 2019. Menghadirkan berbagai macam perangkat dan aksesoris premium dari Thermaltake TTesport, SSD Team, kursi gaming Brazen, Backpack Gaming Thunderobot, yang bisa Anda tawar mulai dari IDR 25,000 saja!

Tak hanya itu, Pemmz juga akan mengumumkan pemenang undian, door prize, dan mengadakan quiz trivia di hari yang sama. Hadiah yang disediakan pun tak main-main, mulai dari voucher zetzet, gaming peripheral, sampai kursi gaming senilai 3 juta!

Pastikan untuk mengecek promo.pemmz.com agar dapat mengetahui promo terkini dari PEMMZ dan update event PEMMZ Xelebration. Pendaftaran kompetisi game Tekken7 dapat dilakukan dengan mengisi link bit.ly/tekken7pemmzxelebration dan kompetisi cosplay bit.ly/PemmzCosplay

Tags:

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…