in: Direct Release | August 22, 2019 | by: Jagat Review

Direct Release: Rilis Baru Acronis True Image 2020, Backup Data dalam Sekejap Mata

Singapura, 22 Agustus 2019 – Acronis True Image 2020 resmi dirilis hari ini. Sebagai software cyber protection dan hybrid cloud solutions unggulan di dunia yang telah meraih banyak penghargaan, Acronis terus memperbarui layanannya.

Versi terbaru ini semakin memudahkan dan mempercepat pengguna untuk melakukan backup data secara otomatis dari penyimpanan lokal ke penyimpanan berbasis cloud.

“Saat ini aset digital sangat berharga. Kita sangat mengandalkan data. Dengan begitu banyaknya data, ancaman siber kian meningkat. Jadi, perlindungan dari risiko ancaman siber juga harus terus ditingkatkan,” ujar Serguei Beloussov, pendiri dan CEO Acronis.

Melihat kenyataan ini, Acronis True Image 2020 menggabungkan perlindungan data tradisional dan keamanan siber menjadi satu solusi yang komprehensif.

Hal ini menjadikan Acronis True Image 2020 satu-satunya personal solution yang mengatasi Lima Poin Perlindungan Siber sekaligus, yakni memastikan Safety atau keamanan, Accessibility atau aksesibilitas, Privacy atau privasi, Authenticity atau keaslian, serta Security of data atau keamanan data (SAPAS).

Rilisnya Acronis True Image 2020 merupakan kabar menggembirakan bagi PT Optima Solusindo Informatika (Optima) yang merupakan distributor resmi Acronis di Indonesia.

“Beberapa tahun belakangan, kesadaran akan perlindungan siber di Indonesia semakin meningkat. Bahkan, dalam pidato kenegaraannya pada 16 Agustus lalu, Presiden Jokowi dengan tegas menyampaikan bahwa Indonesia harus siap siaga menghadapi kejahatan siber sehingga kedaulatan data dapat diwujudkan. Hadirnya Acronis True Image 2020 merupakan jawaban atas hal ini,” kata Refany.

Setidaknya ada lebih dari 100 fitur baru pada Acronis True Image 2020. Salah satunya adalah fitur Dual Protection yang dirancang untuk semakin meningkatkan kinerja, kontrol, dan keamanan pada layanan tersebut.

Sebagai inovator yang diakui di industri, Acronis menyediakan beberapa “pengalaman pertama” yang dirancang untuk melindungi data pengguna. Di antaranya, Acronis menjadi software data backup pertama yang menawarkan full image backups untuk pengguna rumahan dan memberikan kemampuan untuk mengkloning system disk–baik Windows maupun Mac, saat sedang digunakan.

Sebagaimana diketahui, Acronis juga merupakan software pertama yang memiliki perlindungan ransomware berbasis AI dan otentikasi data berbasis blockchain sehingga menciptakan produk backup paling aman.

Tak hanya itu, Acronis True Image 2020 juga mempermudah pengguna untuk menyimpan semua data, aplikasi, dan sistem mereka dengan aman dan 10 kali lebih cepat dari software lain di kelasnya, termasuk dalam hal kecepatan pencadangan dan pemulihan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menelusuri file di cadangan cloud dengan lebih cepat pula.

Informasi selengkapnya mengenai kerja sama antara Acronis dan Optima dapat diakses di tautan berikut (https://www.optima-distribution.com/acronis/).

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES