in: News | August 8, 2019 | by: Friska Suryawinata

Disney+ akan Hadirkan Lebih dari 300 Film dan 7.000 Episode Serial TV

Bulan April 2019 lalu, Disney akhirnya memperkenalkan layanan streaming online pertama mereka yang diberi nama Disney+. Nantinya, layanan ini akan resmi hadir mulai November 2019 untuk wilayah Amerika Serikat lebih dulu sebelum akhirnya menyusul untuk wilayah dan negara lain. Beberapa detil terkait layanan Disney+ ini sendiri sudah mulai berdatangan, termasuk harga langganan dan bundling yang ditawarkannya. Kini dikabarkan bahwa Disney+ akan memberikan konten menarik yang jumlahnya tentu tidak sedikit.

Dalam laporan pendapatan Disney untuk kuartal tiga 2019, disebutkan bahwa Disney+ nantinya akan memiliki setidaknya lebih dari 300 film layar lebar bersamaan dengan lebih dari 7.000 buah episode dari beragam serial televisi.

Sebagai informasi tambahan, Disney+ disebut akan memiliki harga berlangganan USD 6,99 per bulannya, dengan terdapat juga paket bundling seharga USD 12,99 per bulan untuk berlangganan Disney+ bersama dengan Hulu dan ESPN+.

Jumlah konten yang cukup banyak tersebut dan nantinya akan tersedia di Disney+ ini memungkinkan, sebab pihak Disney sendiri memang memiliki beragam konten dari Marvel Studios dan Lucasfilm, dengan 20th Century Fox juga akan masuk di dalamnya. Tidak ketinggalan juga, Disney+ akan menghadirkan konten dari Pixar dan National Geographic. Investasi yang dihadirkan juga tidak main-main dengan budget USD 100 juta untuk diberikan demi mengembangkan konten Marvel Studios dan Lucasfilm.

Disney+ sendiri memang akan jadi pesaing baru untuk penyedia layanan streaming seperti Netflix atau Hulu, tetapi nampaknya Disney tidak akan kalah menarik dalam memberikan keragaman konten untuk para calon pelanggannya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES