in: News | August 23, 2019 | by: Friska Suryawinata

Film Adaptasi “The Girl Who Loved Tom Gordon” Karya Stephen King akan Digarap

Nama Stephen King rasanya sudah tidak asing lagi sebagai salah satu penulis buku fiksi horor atau supernatural, di mana sebagian dari karyanya telah digarap menjadi film layar lebar. Salah satu karyanya, “The Girl Who Loved Tom Gordon”, awalnya hendak digarap menjadi film layar lebar juga tetapi mendapat hambatan ketika pembuat film George Romero yang terlibat di dalamnya meninggal dunia di tahun 2017.

Dilaporkan oleh THR, proses film layar lebar “The Girl Who Loved Tom Gordon” akhirnya akan berlanjut di tangan Roy Lee yang dikenal sebagai produser untuk film “IT”, Jon Berg dari Vertigo Films, Ryan Silbert dari Origin Story, serta Chris Romero selaku istri dari almarhum George Romero.

Kolaborasi ini sendiri dianggap penting berkat adaptasi karya Stephen King lainnya, “IT: Chapter Two” dan Doctor Sleep yang merupakan sekuel dari The Shining akan segera hadir di layar lebar juga. Romero sendiri akan menjadi produser yang berada di bawah naungan Sanibel Films yang merupakan perusahaan milik George Romero. Stephen King sendiri sangat gembira dan tidak sabar menunggu hingga proyek film dari hasil karyanya tersebut akan berbuah nantinya.

“Saya gembira karena buku saya akan dibawa ke layar lebar, dan perusahaan milik George terlibat di dalamnya. Chris Forrest (Romero) telah bekerja keras dalam waktu panjang untuk bisa membuat proyek ini terjadi.”

Dipublikasikan dalam bentuk buku di tahun 1999, The Girl Who Loved Tom Gordon menceritakan tentang Trisha, seorang anak gadis berusia 9 tahun yang kehidupannya selalu berputar di perjalanan keluarga. Untuk pulih dari perceraian, ibu Trisha mengajaknya bersama dengan kakaknya untuk beraktivitas hiking di hutan. Tak tahan dengan perdebatan antara ibu dan kakaknya, Trisha berjalan sendiri di dalam hutan tersebut dan berakhir tersesat. Dalam upayanya untuk bisa kembali ke tempat di mana ibu dan kakaknya berada, Trisha mulai berhalusinasi bahwa Tom Gordon, pemain baseball favoritnya, turut hadir bersama dengannya di dalam hutan yang ia yakini penuh dengan hewan buas dan supernatural tersebut.

Saat ini, belum ada informasi kapan film The Girl Who Loved Tom Gordon akan tayang secara perdana.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES