in: News | August 14, 2019 | by: Dian Syarifuddin

IBM Resmi Gelar Acara IBM Think Singapore 2019

Pada Rabu (14/8), IBM sebagai salah satu perusahaan berpengalaman yang bergerak dalam bidang industri IT terkemuka di dunia, baru saja membuka acara tahunannya, IBM Think Singapore 2019. Sesuai dari namanya, acara ini digelar di Singapore, tepatnya di Marina Bay Sands Expo and Convention Center. acara yang hanya digelar selama satu hari ini tentu saja akan membahas berbagai keunggulan solusi-solusi dan teknologi terbaru apa saja yang ditawarkan oleh IBM.

Acara IBM Think Singapore 2019 merupakan acara yang diselenggarakan pertama kalinya di Singapura. Melalui acara ini, IBM fokus dalam membahas 6 kata kunci teknologi yang dianggapnya sedang berkembang saat ini di berbagai ranah industri di antaranya AI & Data Science, Business Reinvention, Hybrid Multicloud, Cyber Resilience, Modern Infrastructure dan Supply Chain.

Abraham Thomas, Managing Director, IBM Singapore

Abraham Thomas, selaku Managing Director, Singapore yang pertama membuka acara ini secara resmi mengemukakan bahwa IBM Think Singapore 2019 ini merupakan acara penting bagi IBM dalam menjaga hubungannya, baik terhadap para petinggi dan insinyur IBM dari seluruh negara serta para mitra bisnis dan klien.

Menurut Abraham, perusahaan terbagi dalam tiga kategori dimana ada perusahaan yang membuat sesuatu terjadi, perusahaan yang hanya menyaksikan sesuatu terjadi dan perusahaan yang bertanya-tanya apa yang terjadi. “Sebagai salah satu perusahaan yang sudah berumur lebih 100 tahun serta ribuan paten teknologinya, IBM tidak pernah berhenti untuk terus belajar dan berpikir dalam menghadirkan solusi teknologi baru yang dapat mengubah kelangsungan hidup masyarakat. Melalui acara ini, IBM ingin berbagi semangat agar dapat tertanam, baik bagi para IBMers dan juga mitra bisnis kami”, Ujar Abraham.

Selain menjadi ajang berkumpulnya para pengemuka IBM dan mitra bisnisnya dari berbagai negara, acara ini juga dimanfaatkan untuk saling berbagi keahlian mereka, membangun keterampilan dan mempelajari teknologi terbaru yang akan membawa perusahaan mereka ke tingkat berikutnya yang berusaha untuk memperluas jaringan profesional mereka. Hal tersebut bisa dilihat dari beragam booth yang disediakan yang memang ditujukan untuk para tamu undangan.

Pada kesempatan ini, turut hadir pula Harriet Green, selaku CEO & Chairman IBM APAC. Beliau mengungkapkan bahwa Indonesia merupakan salah satu negara di Asia yang cukup penting dan menjadi sasaran investasi besar bagi IBM. Harriet menyatakan bahwa saat ini IBM berencana akan menawarkan solusi baru yaitu P-Tech Program untuk Indonesia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES