in: News | August 21, 2019 | by: Friska Suryawinata

Keanu Reeves akan Kembali di Matrix 4

Nyaris 20 tahun yang lalu, dunia perfilman dikejutkan dengan kehadiran film fiksi ilmiah bertema cyberpunk yang kerap menjadi pop culture tersendiri dan masih populer hingga saat ini, yang berjudul “The Matrix”. Kini, di antara berbagai film lawas yang akhirnya akan mendapatkan sekuel atau remake terbarunya, The Matrix akan turut bergabung bersama dengan menghadirkan film Matrix 4.

Dilansir dari Variety, film The Matrix 4 akan memasuki fase pengembangan, dengan Lana Wachowski sebagai sutradara dan penulis naskahnya. Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss juga disebut akan kembali memerankan karakternya masing-masing di dalam film Matrix terbaru nanti, yakni sebagai Neo dan Trinity.

Konfirmasi kehadiran The Matrix 4 ini sendiri disebutkan oleh Toby Emmerich sebagai pimpinan dari Warner Bros. Picture Group, di mana Warner Bros. sebenarnya tengah mencari waktu kapan mereka bisa kembali menggarap jagat The Matrix kembali. Kesempatan ini akhirnya muncul ketika dalam beberapa bulan terakhir ini, ketika Keanu Reeves tengah naik daun cukup pesat dengan perannya di John Wick 3, Toys Story 4, serta keterlibatannya di dalam dunia game pada Cyberpunk 2077, sehingga pihak studio pun memutuskan untuk kembali menggarap dunia The Matrix kembali dengan Keanu Reeves.

Sementara plot utamanya masih belum diketahui secara pasti karena penggarapannya baru saja diumumkan, belum diketahui juga apakah karakter lain seperti Morpheus yang diperankan oleh Laurence Fishburne ini juga akan turut kembali atau tidak. Kita tunggu saja kabar baik selanjutnya dari The Matrix 4 ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES