in: News | August 6, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Kompetisi Joox Karaoke Superstar Vol.2 Resmi Diselenggarakan

Untuk meneruskan kesuksesan kompetisi karaoke yang diselenggarakan tahun lalu, Joox Indonesia kembali menyelenggarakan ajang kompetisi karaoke digital vol.2 (volume 2). Rencananya, ajang kompetisi ini akan mulai diselenggarakan pada September 2019 mendatang. Namun para peserta yang ingin mengikuti ajang ini dapat mengirimkan rekaman karaokenya pada 20 Agustus 2019. Seperti pada ajang sebelumnya, para finalis yang terpilih pun akan mendapatkan sesi pelatihan sebelum memasuki babak final pada akhir Oktober 2019.

Peter May, Head of Joox Indonesia mengatakan bahwa pertumbuhan pengguna fitur Joox Karaoke sejak diluncurkan tahun lalu ternyata tumbuh secara berkala. Hal ini menunjukkan bahwa menyanyi merupakan salah satu aktivitas yang diminati masyarakat Indonesia, terutama bagi para kaum milenial. “Berbekal fakta yang kami dapat akan pertumbuhan fitur Joox Karaoke, kami memutuskan untuk melanjutkan komitmen kami dalam mendukung industri musik Indonesia melalui Karaoke Superstar Vol.2, guna memberikan kesempatan pada orang-orang untuk menjadi penyanyi profesional dan mendapatkan kontrak rekaman”, Ujar Peter.

Sama seperti tahun sebelumnya, kompetisi karaoke digital ini pun kembali akan dibimbing oleh musisi profesional indonesia, di antaranya Tantri “KOTAK”, Baim “The Dance Company” dan Rini Wulandari. Tantri yang terpilih menjadi mentor di kompetisi karaoke digital ini berujar bahwa kompetisi ini terbilang cukup unik dan pengalaman pertama baginya. “Ini merupakan pengalaman baru bagi saya dan tidak sabar rasanya untuk mengikuti kompetisi tahun ini sebagai mentor”, Ujar Tantri.

Ajang kompetisi karaoke digital ini didukung oleh beberapa mitra seperti perusahaan rekaman Trinity Optima Production, Radio Prambors dan produsen smartphone Vivo. Ernawaty Sahlan, Digital Media Manager PT Vivo Mobile Indonesia berujar bahwa Vivo sangat bangga menjadi bagian dari kompetisi karaoke digital yang dihadirkan melalui fitur Joox Karaoke ini.

“Kami dengan bangga membawa Vivo S1 sebagai salah satu produk inovasi kami untuk generasi muda yang terus ingin mengembangkan diri mereka. Oleh karenanya ini juga menjadi bagian dari misi kami untuk mendukung generasi muda agar bisa berkarya dan menonjolkan diri mereka”, Ujar Ernawaty.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES