in: News | August 28, 2019 | by: Rifqi Sulthan

Lenovo ThinkBook CEO CLUB Siap Dorong Minat Enterpreneurship Anak Muda Indonesia

Lenovo Indonesia, dengan salah satu produk terbarunya, ThinkBook telah berkomitmen untuk terus mendorong jiwa enterpreneurship anak muda Indonesia. Melalui event Lenovo ThinkBook CEO CLUB yang bekerja sama dengan Creativepreneur Event Creator dan Duta Bangsa, Lenovo mengajak anak muda Indonesia yang memiliki jiwa enterpreneur dan CEO mindset untuk ikut acara ini, guna mempelajari, membangun dan mengasah cara berfikir layaknya seorang CEO. Event ini akan diadakan pada tanggal 7 hingga 8 September 2019 di Kantorkuu Co-working and Office Space, Jl. H.R. Rasuna Said Blok X2 No. 1, Jakarta Selatan.

Akan terdapat berbagai pelatihan dalam event ini, seperti penguasaan ilmu komunikasi, personal branding, financial planing, creative thinking, dress to impress dan pelatihan untuk mengatur dan mengendalikan stress. Event ini akan dihadiri oleh berbagai mentor yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya, seperti Gita Wirjawan, CEO dari tiket.com sebagai mentor leadership communication, Wisnutama dan Dennis Adhisawara sebagai mentor pengembangan cara berfikir kreatif, Deddy Corbuzier dan Putri Tanjung yang akan menjelaskan mengenai personal branding, Raditya Dika yang akan menjelaskan etika dalam dunia digital serta berbagai mentor dari berbagai materi lainnya.

Putri Tanjung, selaku CEO dan founder dari Creativepreneur Event Creator mengatankan bahwa ia sangat antusias dengan adanya event ini, karena event ini mengundang berbagai mentor yang sangat berpengalaman di bidangnya. Putri juga menambahkan bahwa ia ingin menyebarkan mindset CEO dan enterpreneurship ke berbagai anak muda di Indonesia.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti event Lenovo ThinkBook CEO CLUB ini, tiket sudah dapat diperoleh melalui website tiket.com. Putri juga menambahkan bahwa nantinya acara ini akan sangat intimate karena kuotanya sangat terbatas.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES