in: News | August 9, 2019 | by: Friska Suryawinata

Masuki Pasar Televisi, OnePlus akan Hadirkan Android TV

Tidak sedikit brand yang populer di pasar smartphone untuk kemudian melakukan ekspansi untuk memproduksi barang-barang elektronik lainnya. Kali ini, OnePlus yang lebih dikenal dengan produk smartphone “flasghip killer” miliknya, disebut akan masuk ke pasar televisi dengan menghadirkan produk Android TV.

Dilansir dari Android Police, CEO dari OnePlus, Pete Lau, sempat menyebutkan bahwa produk televisi dari pihaknya tengah memasuki masa pengembangan dan akan hadir tak lama lagi. Walau belum banyak informasi lebih lanjut terkait dari produk TV OnePlus ini, terdapat bocoran mengenai besar layar TV yang akan dihadirkan tersebut.

Menurut MySmartPrice melalui situs Bluetooth SIG, TV OnePlus ini kemungkinan besar akan memiliki ukuran mulai dari 43 inch hingga 75 inch, dengan nama kode mencakup 43Q2IN, 55Q1IN, 65Q2CN, 75Q2CN dan 75Q2US. Dipercaya bahwa angka di depan dari kode tersebut adalah besar layar TV yang akan dimiliki oleh OnePlus, sementara dua huruf paling belakang dari kode tersebut merupakan kode negara mana yang akan mendapatkan rilis OnePlus TV ini. Berdasarkan asumsi tersebut, maka OnePlus TV kemungkinan akan hadir untuk negara India, China, dan Amerika Serikat. Kemudian, produk OnePlus TV ini diberi nama “Unique Android TVs” yang artinya menguatkan asumsi bahwa seluruh TV ini menggunakan OS Android.

Sayangnya, belum ada detil mengenai tanggal rilis maupun harga jual dari OnePlus TV ini, walau disebut bahwa produk TV ini akan hadir pada tahun 2019 ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES