in: News | August 16, 2019 | by: Rifqi Sulthan

MyRepublic Bersama PlayStation Tawarkan Paket untuk Gamer Indonesia

MyRepublic, salah satu penyedia layanan internet di Indonesia secara resmi baru saja mengumumkan kerja sama dengan PT SONY Indonesia, untuk menyediakan paket internet yang ditujukan untuk para gamer. Penawaran yang diberikan dari kolaborasi ini merupakan paket bundling layanan internet dengan kecepatan mulai dari 100 Mbps hingga 300 Mbps dan konsol PlayStation 4 Slim 1TB. Selain itu, bundle ini juga mencakup membership PlayStation Plus selama 12 bulan dan voucher game PUBG PS4.

Pengumuman kerja sama yang diadakan pada tanggal 15 Agustus di Parc19 ini merupakan kerja sama pertama di Indonesia, antara perusahaan penyedia jasa layanan internet dengan perusahaan konsol game. Handhianto Suryo Kentjono, CEO dari MyRepublic Indonesia menyatakan bahwa kolaborasi ini merupakan komitmen dari MyRepublic untuk terus mendukung lingkungan para gamer dan eSport di Indonesia. Handhianto juga menambahkan bahwa untuk kedepannya, MyRepublic akan terus memberikan inovasi untuk meningkatkan pengalaman penggunanya.

Dalam kolaborasi ini, MyRepublic menawarkan tiga paket yang dapat dipilih oleh penggunanya. Terdapat paket Nova dengan kecepatan hingga 100 Mbps dengan biaya Rp 702.183 per bulan, paket Gamer dengan kecepatan hingga 150 Mbps dengan biaya Rp 804.840 per bulan dan paket Supernova dengan kecepatan hingga 300 Mbps dengan biaya Rp 1.224.850 per bulan. Pengguna harus menggunakan ketiga paket tersebut selama 12 bulan. Ketiga paket ini juga sudah dilengkapi dengan bundle PS4 Slim 1TB, Membership PS Plus selama 12 bulan dan game PUBG PS4. Bagi 100 konsumen yang beruntung juga memiliki kesempatan untuk upgrade PS4 Slim 1TB yang didapat menjadi PS4 Pro 1TB.

Acara ini ditutup dengan penandatanganan kerja sama antara Handhianto Suryo Kentjono selaku CEO dari MyRepublic, dan Teoh Wah Keong, selaku Head of Playstation SONY Indonesia. Untuk saat ini, penawaran tersebut hanya tersedia bagi pelanggan yang berdomisili di area Jakarta. MyRepublic menyatakan bahwa untuk kedepannya, mereka akan memperluas jangkauan layanan promo ini untuk menjangkau berbagai Gamer di kota-kota besar lain di Indonesia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES