in: News | August 9, 2019 | by: Friska Suryawinata

Naskah Thor: Love and Thunder Sudah Rampung

Pada ajang San Diego Comic-Con 2019 kemarin, panel dari Disney menyebutkan berbagai rencana film Marvel Cinematic Universe berikutnya selepas selesainya seri besar “Infinity Saga” yang diakhiri oleh Avengers: Endgame dan Spider-Man: Far From Home. Secara mengejutkan, film Thor mendapatkan film keempatnya, dengan Taika Waititi tetap kembali sebagai sutradara utamanya setelah sukses dengan Thor: Ragnarok.

Film keempat dari Thor yang diberi judul Thor: Love and Thunder tersebut direncanakan akan dimulai masa produksinya di awal tahun 2020 mendatang. Dan laporan terbaru dari Deadline mengatakan bahwa naskah untuk film keempat Thor ini sudah rampung.

Dalam Thor: Love and Thunder, beberapa artis seperti Chris Hemsworth dan Tessa Thompson akan kembali dengan perannya sebagai Thor dan Valkyrie. Sementara itu, Natalie Portman yang memiliki peran sebagai Jane Foster di dua film Thor pertama akan kembali pada film keempat ini, dengan resmi berperan sebagai Mighty Thor. Sesuai namanya, Jane Foster ini adalah yang akan memegang palu Mjolnir dan menjadi Thor berikutnya.

Inspirasi dari Mighty Thor ini sendiri datang dari komik Marvel karya Jason Aaron dan Russell Dauterman dengan judul “Mighty Thor”, dan Kevin Feige dari Marvel Studios mengatakan bahwa komik tersebut merupakan salah satu komik Marvel terbaik yang sedang berjalan saat ini. Dengan kehadirkan Mighty Thor untuk Marvel Cinematic Universe selanjutnya, Thor: Love and Thunder akan menjadi salah satu film MCU dengan elemen yang lebih baru.

Thor: Love and Thunder direncanakan tayang 5 November 2021.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES