in: News | August 14, 2019 | by: Friska Suryawinata

Proses Syuting “Candyman” Versi Reboot Dimulai di Chicago

Para pecinta film, terutama film horror, mungkin mengenal film horor klasik “Candyman” yang memberikan impresi tersendiri di masanya. Lewat Jordan Peele bersama dengan Win Rosenfeld sebagai penulis naskah, serta Nia DaCosta sebagai sutradaranya, film Candyman akan mendapatkan versi reboot yang kini tengah memasuki masa syutingnya.

Dilansir dari Comicbook.com, film Candyman versi reboot ini telah mendapatkan jajaran artis seperti Yahya Abdul-Mateen II, Teyonah Parris, Nathan Stewart-Jarrett, serta Colman Domingo untuk berperan di dalam film reboot ini. Disebutkan juga bahwa film ini akan disyuting sepenuhnya di Chicago, dengan akan memberikan highlight di beberapa lokasi terkenal dari kota tersebut, termasuk lokasi di mana legenda Candyman ini dimulai, North Side.

Bekerja sama dengan DaCosta, tim kreatif untuk Candyman ini dipimpin oleh EP dan UPM David Kern, direktur fotografi John Guleserian, desainer produksi Cara Brower, desainer kostum Lizzie Cook, serta supervisor VFX James Mcquaide.

Di bawah naungan Monkeypaw Productions, Jordan Peele telah dikenal sebagai produser dan sutradara dari film “Get Out” yang mendapatkan setidaknya empat nominasi Oscar dan satu penghargaan Oscar untuk screenplay-nya. Paling terbaru, Monkeypaw telah memproduksi film “Us” yang juga tidak kalah menariknya. Sehingga memilih Jordan Peele untuk menggarap film Candyman versi reboot ini tentunya akan sangat menarik.

Film reboot Candyman ini direncanakan akan hadir pada 12 Juni 2020 mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES