in: News | August 20, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Samsung Rilis Monitor Gaming Baru di Gamescom 2019

Ajang Gamescom 2019 baru saja dimulai. Beberapa produsen elektronik dan hardware PC ternama telah menjajakan beragam produk barunya dan sekaligus menyemarakkan ajang yang diselenggarakan di Jerman tersebut. Samsung yang merupakan produsen elektronik terkemuka dunia turut meramaikan ajang Gamescom 2019 dengan merilis produk baru, salah satunya yaitu monitor gaming dari lini Samsung Space Monitor Series.

Monitor gaming baru Samsung yang diperkenalkan ini memiliki nama seri SR75Q. Desain yang diadopsi SR75Q sama seperti seri Samsung Space Monitor lainnya dengan desain penopang kaki berbentuk clam-style. Desain penopang ini memberi kesan seolah layar monitor melayang. Selain keunggulan dari desain penopang kaki pada seri Samsung Space Monitor ini juga memberi ruang yang lega pada meja pengguna.

Samsung SR75Q datang sebagai monitor gaming dengan ukuran layar 32 inci dengan resolusi yang ditawarkan yaitu 2560 x 1440 pixel. Dukungan gaming lainnya tentu saja turut disematkan pada monitor Samsung ini di antaranya refresh rate hingga 144Hz dan fitur AMD FreeSync yang dapat meminimalisir stuttering saat bermain game di monitor refresh rate tinggi.

Sayangnya belum ada info tambahan lain mengenai spesifikasi dan fitur lain yang disandang oleh Samsung SR75Q ini. Samsung juga belum memberikan pernyataan, baik soal harga dan juga ketersediaan. Ada kemungkinan, monitor ini akan mulai dipasarkan pada kuartal 4 tahun 2019 ini dan dibanderol dengan harga kisaran di USD 500.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES