in: News | August 12, 2019 | by: Friska Suryawinata

Tampilan Perdana Live Action “Lady and the Tramp” Ditunjukkan

Membuat ulang film animasi lawas milik Disney menjadi versi live action nampaknya telah menjadi obsesi dari salah satu studio film terbesar di dunia tersebut dalam beberapa tahun terakhir ini. Selain memberikan perasaan nostalgia kepada para pecinta film yang kini sudah lebih dewasa, film-film hasil remake ini bisa diberikan kepada penikmat film yang usianya lebih muda untuk mulai mengenal film dari Disney tentunya dalam style animasi yang jauh lebih menarik.

Setelah kemarin sukses dengan The Lion King, Disney telah merencanakan akan mereka ulang animasi lama mereka, “Lady and the Tramp”, menjadi versi live action juga yang nantinya akan ditayangkan secara eksklusif untuk layanan streaming online Disney+.

Lewat media People, inilah sejumlah pengisi suara dari film live action “Lady and the Tramp” tersebut, sekaligus foto perdana dari penampilan para karakter Lady and the Tramp dalam versi animasi 3D:

Justin Theroux sebagai Tramp.


Tessa Thompson sebagai Lady.


Sam Elliot sebagai Trusty.


Janelle Monae sebagai Peg.


Ashley Jensen sebagai Jock.


Benedict Wond sebagai Bull.

Lady and the Tramp versi live action ini sendiri direncanakan akan tayang pada 12 November 2019, tepat pada Disney+ diresmikan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES