in: News | August 7, 2019 | by: Friska Suryawinata

Venom 2 Dikonfirmasi, Andy Serkis jadi Sutradaranya

Setelah cukup sukses dengan peluncuran film Venom yang hadir pada 2018 lalu, kini tinggal menunggu waktu kapan sekuel dari film antihero tersebut akan digarap. Berbagai rumor terkait dari penggarapan film Venom 2 sudah mulai berhadiran beberapa waktu belakangan ini, dan nampaknya rumor tersebut mencapai titik konfirmasi.

Dilansir dari Screen Rant, film Venom 2 akan mulai digarap dan dikembangkan dengan Andy Serkis menjadi sutradaranya. Mengingat film Venom dari Sony Pictures tersebut berhasil mencapai sekitar USD 856 juta secara global dengan budget syuting mencapai USD 100 juta, bukan hal yang tidak mungkin bahwa Venom 2 akan mendapatkan lampu hijau untuk dibuat.

Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa tim kreatif dari film Venom pertama nampaknya akan berubah total, dikarenakan sutradara Ruben Fleischer disebut takkan kembali untuk menggarap Venom 2 nantinya. Setelah sempat ada rumor mengenai Serkis yang hendak menggantikan peran Fleischer di media sosialnya, kini kabar tersebut sudah resmi, berdasarkan laporan dari THR.

Disebutkan juga, Serkis sempat bertemu dengan pihak Sony pada 22 Juli 2019 kemarin untuk mendiskusikan perannya dalam penggarapan film Venom 2. Setelah resmi, Venom 2 akan menjadi film ketiga yang disutradari oleh Serkis setelah Breathe and Mowgli: Legend of the Jungle. Hal ini cukup menarik, mengingat Serkis lebih dikenal sebagai aktor motion-capture untuk beberapa film populer misalnya Lord of The Rings atau Planet of the Apes. Dirinya sendiri sempat kembali berperan di film Marvel seperti Avengers: Age of Ultron atau Black Panther, tapi bisa kita lihat bahwa ia hendak memperluas kemampuannya di dunia perfilman salah satunya dengan menjadi sutradara.

Saat ini, belum ada informasi lebih detil mengenai Venom 2.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES