in: News | August 27, 2019 | by: Friska Suryawinata

Woody Harrelson Dipastikan Kembali di Venom 2 Sebagai Carnage

Hingga saat ini, kita semua sudah tahu bahwa Tom Hardy dan Michelle Williams akan kembali lagi di film Venom 2 dengan memerankan karakternya masing-masing, bersama Andy Serkis yang menjadi sutradaranya. Walau belum rampung sepenuhnya, film Venom 2 juga dikabarkan akan mengembalikan karakter Carnage yang diperankan oleh Woody Harrelson.

Sebagai informasi, pada film Venom pertama, tepatnya adegan mid-credits, memperlihatkan bagaimana Eddie Brock mengunjungi penjara untuk mewawancarai pembunuh serial Cletus Kasady yang diduga akan menjadi Carnage untuk film selanjutnya.

Konfirmasi ini datang dari cinematographer Robert Richardson dalam wawancaranya dengan Collider, di mana pihaknya mengiyakan bahwa Woody Harrelson akan hadir juga di Venom 2.

“I would say yes anyway to Andy just because I would say yes to Andy, but I also think it’s a great… I think it’s unexplored yet, and it’s going to explode, and this film, I think, will help it explode, because you have a remarkable central character with Venom, but now you’ve got Woody Harrelson, who’s going to obviously make his own little entrance here, and we’ll see what else comes in with the Sony Marvel collaboration. I look forward to it. It’s a massive change for me, but I’m excited. I think Hardy is one of our best.”

Karakter Carnage sendiri merupakan antagonis yang sangat berpengaruh dan punya sejarah panjang dengan Venom maupun Spider-Man di dalam buku komik. Tentunya, kehadiran Carnage untuk film Venom 2 mendatang akan sangat dinantikan terutama mereka yang mengikuti kisah dari komik lebih dulu.

Saat ini, belum ada informasi kapan Venom 2 akan resmi ditayangkan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES