in: News | September 4, 2019 | by: Rifqi Sulthan

Acer Pamerkan Swift 5 dengan Prosesor Intel Core i7 10th Gen

Setelah sebelumnya sukses menghadirkan produk Swift 7 sebagai laptop thin and light tertipis untuk ukuran 14 inch, Acer kembali menampilkan produk terbarunya. Kali ini dipamerkan pada gelaran IFA di Berlin, Jerman, Acer Swift 5 hadir dengan prosesor terbaru dari Intel yang telah menggunakan fabrikasi 10nm, yakni Intel Core i7 10th Gen. Walaupun prosesor ini sudah memiliki GPU Intel Iris Plus Graphics yang terintegrasi di dalamnya, Acer tetap menanamkan kartu grafis diskrit Nvidia MX250 dengan VRAM 4GB pada laptop ini.

Dilengkapi dengan konektor Thunderbolt 3 yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai ekspansi serta konektivitas Wi-Fi 6, laptop ini menawarkan berbagai teknologi terbaru di dalamnya.

Acer Swift 5 memiliki layar anti-glare dengan ukuran 14 inci dan resolusi Full HD (1920 x 1080). Ketebalan bingkai samping yang hanya 3.97mm terlihat sangat serasi dengan desain thin and light dari laptop ini. Sayangnya, Acer belum memberikan informasi mengenai color gamut pada layar laptop ini.

Dengan desain thin and light khas dari Acer Swift, body laptop ini terbuat dari campuran logam magnesium-lithium dan magnesium-aluminium. Dengan bobot yang yang sangat ringan, hanya 990 gram dengan ketebalan 14.95 mm, Acer Swift 5 menawarkan kemampuan mobilitas yang sangat tinggi bagi penggunanya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES