in: News | September 25, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Astrindo Siap Distribusikan Tiga Desktop Gaming ASUS ROG Series

ASUS ROG Strix GL10CS

Pada Rabu ini (25/9), PT Astrindo Senayasa selaku distributor resmi ASUS Indonesia mengumumkan tiga varian desktop gaming dari ASUS yang siap didistribusikan di Tanah Air. Ketiga desktop gaming ASUS tersebut di antaranya ASUS ROG Strix GL10CS, ASUS ROG Strix GL12CX dan ASUS ROG Huracan (G21CN).

Spesifikasi yang diusung dari ketiga desktop gaming ASUS ROG ini dipastikan memiliki kemampuan mumpuni dan mampu memenuhi beragam kebutuhan para gaming profesional. Pihak ASUS menyatakan bahwa ketiga desktop gaming barunya ini telah dilengkapi dengan beberapa pilihan penggunaan prosesor Intel Core i 9th Gen dan graphics card NVIDIA.

Calvin Chandrawinata, Product Manager PT Astrindo Senayasa untuk produk PC Desktop ASUS ROG Strix Series, menyatakan bahwa para konsumen yang mungkin merasa bingung saat akan merakit PC dekstop untuk gaming, bisa memilih salah satu seri dari desktop gaming ASUS ROG ini. “Salah satu varian yang paling murah dari ASUS ROG Strix GL10CS memiliki spesifikasi yaitu, prosesor Intel Core i5 9400, Motherboard chipset B360, RAM DDR4 4GB, HDD 1TB dan graphics card NVIDIA GT 1030, dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu Rp.8.099.000.

Calvin pun menyatakan bahwa harga termurah dari varian ASUS ROG Strix GL10CS memiliki harga lebih murah jika dibanding dengan PC rakitan dengan spesifikasi yang sama. Menariknya lagi, bagi Anda yang menyukai fitur RGB, desain casing varian desktop gaming ASUS ROG ini telah dilengkapi dengan hiasan lampu RGB di bagian depan casing dari ASUS Aura Sync.

ASUS ROG Huracan

Bagi Anda yang memiliki budget lebih saat ingin membangun sebuah sistem PC desktop gaming, bisa mengalihkan perhatiannya ke ASUS ROG Huracan (G21CN) atau ASUS ROG Strix GL12CX. Untuk ASUS ROG Huracan, memiliki desain casing yang stylish dan minimalis. Artinya varian PC desktop ini dapat menghemat ruang meja penggunanya. Untuk spesifikasi terendah ASUS ROG Strix GL12CX, PC ini dilengkapi prosesor Intel Core i5 9400, Motherboard chipset H370, RAM DDR4 8GB, HDD 1TB dan graphics card NVIDIA RTX 2060.

ASUS ROG Strix GL12CX

Sedangkan untuk varian ASUS ROG Strix GL12CX, varian ini lebih ditujukan untuk para gaming profesional. PC desktop gaming ini memiliki kemampuan overclock karena dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 9700K, Motherboard chipset Z390, RAM DDR4 16GB, SSD NVMe 256GB + HDD 2TB dan graphics card NVIDIA RTX 2080.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES