in: News | September 2, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Coocaa Resmi Jadi Sponsor Platinum di SEA Games 2019

Pada Senin ini (02/9), PT Skyworth Industry Indonesia sebagai pemegang merk TV Coocaa, secara resmi mengumumkan telah menjadi sponsor platinum SEA Games 2019 yang akan digelar di Filipina. Ajang olah raga antar negara wilayah Asia Tenggara ini akan resmi dilaksanakan pada tanggal 30 November hingga 11 Desember 2019.

Dukungan atas SEA Games 2019 ini merupakan wujud dari visi Coocaa yang berkeinginan untuk terus menggali nilai dari gaya hidup baru dan menjadi penyedia solusi kreatif untuk smart home. “Cooca telah mengatur kembali jati diri sebagai ‘coo-life’, yaitu ciptaan kata yang mewakili gaya hidup muda dan populer dengan sikap gigih dalam berjuang dengan menanamkan semangat demi masa depan yang lebih baik. Slogan ini tentunya sejalan dengan kemitraan platinum SEA Games 2019 yang akan dimulai sebentar lagi”, Ujar Wang Zhiguo, CEO Shenzhen Skyworth – RGB Electronic Co Ltd.

Jojit Alcazar, selaku Head of Marketing and Operations, Philippines SEA Games Organizing Committe (PHISGOC), yang turut hadir di acara peresmian ini turut mengatakan rasa antusiasnya terhadap dukungan yang diberika Coocaa di ajang SEA Games 2019 ini. “Kontribusi Coocaa akan berperan sangat penting dalam membantu PHISGOC dalam menyelenggarakan SEA Games terbaik di Filipina”, Ungkap Jojit.

Pada ajang Sea Games 2019 ini tercatat ada 11000 atlit yang akan berkompetisi dalam 12-hari di ajang olahraga besar. Melalui Asisten Deputi Kementrian Pemuda dan Olahraga Indonesia, para atlit Tanah Air siap bertempur dan diharapkan di beberapa cabang olahraga dapat memberikan prestasi dan medali emas untuk Indonesia. Beberapa cabang olahraga yang diharapakan di antaranya Badminton, Pencak Silat dan Wushu.

Pada pengumuman ini, Coocaa Indonesia juga turut meluncurkan beberapa smart TV Android edisi khusus SEA Games yang terdiri dari beberapa ukuran, mulai dari 65″, 55″, 50″ dan 40″. Kampanye edisi Sea Games 2019 khusus Coocaa smart TV ini akan diluncurkan secara eksklusif di LazMall selama kampanye online 9.9.

Kemudian selama periode September 2019 hingga Januari 2020, Coocaa meluncurkan program lucky draw berskala nasional guna mencari shopper beruntung untuk mendapatkan hadiah spesial dari Coocaa. Salah satu hadiah spesialnya berupa tiket nonton SEA Games 2019 secara langsung di Filipina.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES