in: Direct Release | September 18, 2019 | by: Jagat Review

Direct Release: Epson Menghidupkan Panggung Konser “Cinta” Neona dengan Proyektornya

Jakarta, 7 September 2019 – Epson Indonesia kembali menunjukkan kemampuan proyektor lasernya dalam pertunjukkan Konser “Cinta” Neona. Dalam konser ini, Epson menunjukkan bahwa proyektornya mampu memberikan warna pada panggung melalui projector mapping yang ditembakkan langsung ke panggung. Menggunakan dua proyektor dengan tingkat kecerahan 12000 lumens menjadikan pertunjukkan Konser “Cinta” Neona lebih berwarna dan meriah.

“Proyektor Laser Epson menggunakan teknologi 3LCD dengan panel LCD & Roda Fosfor inorganik penuh pertama untuk industri membuat proyektor ini dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama dan terus menerus. Kemampuan menghasilkan tingkat kecerahan warna putih dan warna sama hingga 25.000 lumens dan kontras rasio 2.500.000:1 yang dengan rentang warna yang sangat luas, alami, nyaman di mata serta tidak mengalami efek pelangi. Dengan teknologi tersebut, Epson ingin terus mendukung para pelaku industri kreatif dengan memperkaya kreatifitas seniman Indonesia terutama di bidang visual” Ujar Ishii Hidemasa, Managing Director Epson Indonesia.

Teknologi laser dan teknologi 3LCD yang dimiliki proyektor Epson memungkinkan untuk memberikan warna hitam pekat pada saat tampilan hitam penuh kemudian mampu juga menyesuaikan hue, saturation dan tingkat kecerahan bagi setiap warna dalam model RGB (Red, Green, Blue) dan CMYK (Cyan, Magenta, Yellow, Key). Para pengguna akan mendapatkan kualitas gambar resolusi WUXGA (1920 x 1200) hingga 4K Enhancement, sehingga membuat Proyektor Epson menjadi terbaik di kelasnya.

“Suatu hari saya melihat hasil proyeksi dari Proyektor Epson dengan lumens yang lebih kecil bahkan dapat menghasilkan proyeksi yang lebih baik dibandingkan milik kompetitor dengan lumens yang lebih besar. Oleh karena itu saya meminta dukungan Epson untuk Konser ”Cinta” Neona. Selama kerjasama ini berlangsung, saya dapat memastikan durability proyektor Epson telah teruji dengan digunakannya pada Konser “Cinta” Neona di beberapa kota.” Ujar Okta, Marketing Department Merah Putih yang merupakan promotor Konser “Cinta” Neona selama.

Konser ini bercerita tentang Cinta Neona terhadap seni dan budaya Indonesia. Dimana Neona akan masuk ke alam mimpi dan petualangan bertemu tokoh animasi dan boneka. Pertualangan Neona akan berisi nasehat tentang kehidupan dan keluarga. Konser yang menampung kurang lebih 1200 penonton ini tentunya didukung oleh tata panggung, tata musik, tata suara serta multimedia yang akan membawa Kawan Neo dan penonton yang hadir larut dalam cerita Neona. Selain itu, Neona juga akan mengajak semua fans dan penonton yang hadir untuk nyanyi bersama dari single hits yang telah dirilis maupun dari lagu baru yang ada di album perdananya.

Dengan dukungan Epson Indonesia menyediakan LCD Projector pada Video Mapping Konser Cinta Neona Penggunaan projector mapping sebagai pendukung untuk penampilan dari semua garapan lagu yang akan ditampilkan, serta lighting dan sound system yang menggunakan teknologi terkini akan mendukung pertunjukan Konser “Cinta” Neona ini menjadi pertunjukan yang berkesan dan pastinya ditunggu-tunggu oleh keluarga Indonesia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES