in: Direct Release | September 16, 2019 | by: Jagat Review

Direct Release: Kingston Raih Posisi Teratas sebagai Pemasok Modul DRAM

  • DRAMeXchange (TrendForce) menempatkan Kingston di nomor 1 untuk 2018
  • Diakui terdepan di dunia selama 16 tahun berturut-turut

Taipei – 12 September 2019 – Kingston Technology, pemimpin dunia dalam solusi teknologi dan produk memori, hari ini mengumumkan telah menempati posisi teratas sebagai pemasok modul DRAM di dunia menurut peringkat terbaru dari DRAMeXchange, sebuah divisi dari TrendForce. Menurut TrendForce, Kingston mempertahankan posisi nomor 1 tersebut dengan perkiraan pangsa pasar sebesar 72,17%. Temuan TrendForce tersebut memperkuat posisi Kingston di pasar sebagai penguasa pemasok modul DRAM pihak ketiga. Peringkat untuk 2018 ini menandakan TrendForce telah menempatkan Kingston di posisi teratas selama 16 tahun berturut-turut.

TrendForce menyatakan bahwa harga spot tetap tinggi di semester pertama 2018 dan bahkan mengungguli harga kontrak lebih dari 20 persen. Meskipun tingkat persediaan bertambah dan harga mengalami penurunan di semester kedua 2018, laporan tersebut mengindikasikan para pabrik modul tetap mampu mencatat banyak pendapatan dan keuntungan. Beberapa tren dan pendorong pertumbuhan utama yang disaksikan pasar termasuk meningkatnya popularitas streaming media online, perkembangan terkini teknologi IoT, dan pergeseran ke layanan pusat data dan komputasi awan.

 “Meskipun Kingston menganggap estimasi TrendForce terlalu murah hati, namun estimasi tersebut sesuai dengan arah pertumbuhan perusahaan di semua segmen bisnisnya,” kata Kingston. “Di 2018, kami mampu memproduksi lebih dari 14 triliun MB memori di seluruh lini produksi termasuk DRAM, SSD, dan solusi terintegrasi. Jumlah besar tersebut, berkah luar biasa, dan temuan dari TrendForce mempertegas kekuatan, posisi, dan pentingnya perusahaan yang menyeluruh di sebuah industri.”

Berikut adalah tabel dari TrendForce yang menunjukkan 10 pabrik modul DRAM:

Kingston bisa ditemukan di:

Facebook: http://www.facebook.com/KingstonBlogFansClub.en

YouTube: http://www.youtube.com/user/KingstonAPAC

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES