in: News | September 25, 2019 | by: Friska Suryawinata

Disney+ Sudah Buka “Pre-Order” Layanannya Di Amerika Serikat

Dengan semakin bervariasi dan kompetitif layanan streaming video saat ini, Disney akan bergabung bersama di dalam kompetisi tersebut dengan menjanjikan beragam konten yang luar biasa banyak yang merupakan gabungan dari Disney, Star Wars, Pixar, Marvel, dan National Geographic.

Disney+ sendiri akan diluncurkan pertama kali pada 12 November 2019 mendatang, tetapi pihak Disney sudah membuka masa “pre-order” untuk mereka yang ingin berlangganan lebih dulu sebelum layanannya dibuka bulan depan.

Pre-order yang dimaksudkan ini berarti pengguna bisa mengaktifkan langganannya, baik secara bulanan maupun secara tahunan, dan berlaku untuk wilayah Amerika Serikat lebih dulu. Sayangnya, tidak ada penjelasan lebih detil mengenai keuntungan apa yang bisa didapatkan oleh mereka yang sudah pre-order layanan Disney+ lebih dulu ini.

Disney+ sendiri memiliki rencana untuk memberikan beragam konten orisinil mereka tepat ketika layanan streaming dibuka November 2019 nanti, termasuk di antaranya seperti live action “Lady and the Tramp” serta “Noelle” untuk menyambut musim dingin dan akhir tahun 2019. Sementara tahun depan, Disney+ akan dipenuhi dengan ragam film serial dari Marvel seperti “WandaVision”, “Loki”, serta “The Falcon and The Winter Soldier”.

Bagaimana dengan Anda? Apakah memiliki ketertarikan dan rencana untuk berlangganan Disney+ ketika resmi dibuka nanti?

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES