in: News | September 11, 2019 | by: Rifqi Sulthan

DJI Bersama Erajaya Group Luncurkan Osmo Mobile 3

DJI, sebuah perusahaan asal Cina yang terkenal akan produk drone dan kamera kreatif kembali meluncurkan produk terbarunya di Indonesia. Kali ini hadir dari lini Osmo, yakni Osmo Mobile 3. Produk ini merupakan gimbal yang didesain khusus untuk digunakan dengan smartphone.

Osmo Mobile 3 ditujukan bagi konsumen yang ingin menghasilkan efek video dengan pergerakan yang halus tanpa menggunakan kamera profesional. Ukurannya yang ringkas membuat gimbal ini mudah dibawa saat bepergian. DJI mengklaim bahwa baterai yang tertanam pada produk ini mampu bertahan hingga 15 jam. Osmo Mobile 3 juga menyediakan berbagai tombol akses pada bagian pegangan gimbalnya, memberikan kemudahan kontrol bagi penggunanya.

Dengan menyinkronasikan Osmo Mobile 3 dan aplikasi DJI Mimo pada smartphone, pengguna diberikan berbagai fitur kamera yang dapat diakses melalui aplikasi tersebut. Beberapa diantaranya adalah fitur Story Mode untuk membuat story, Gesture Control untuk memotret selfie secara otomatis, Sport Mode untuk meningkatkaan kecepatan respon perangkat saat memotret, Active Track untuk pengenalan gambar sehingga posisi kamera akan mengikuti pergerakan objek, TimeLapse & MMotionLapse, HyperLapse, Panorama dan Slow Motion.

DJI bekerja sama dengan PT. Teletama Artha Mandiri (TAM), anak usaha dari Erajaya Group untuk penjualan serta layanan purna jual. Osmo Mobile 3 mulai tersedia melalui sistem pre-order pada tanggal 11-22 September 2019 di Store Urban Republic, Erafone.com dan Blibli.com. Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communication dari Erajaya Group juga menyatakan bahwa garansi dari produk ini merupakan garansi penggantian dengan unit baru.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES