in: News | September 16, 2019 | by: Friska Suryawinata

Film Batman Baru Masuki Masa Syuting pada November 2019

Jagat perfilman DC akan mulai sibuk kembali setidaknya mulai akhir tahun 2019 hingga tahun 2020 mendatang. Setelah Shazam!, film DC lainnya yang akan hadir adalah Joker yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix, dan menyusul tahun depan terdapat Wonder Woman 1984 yang masih dibintangi oleh Gal Gadot.

Beberapa waktu lalu, sempat terdapat kabar bahwa film Batman terbaru akan digarap, kali ini tidak lagi menampilkan Ben Affleck tetapi Robert Pattison yang akan berperan sebagai Bruce Wayne. Mengingat dikabarkan juga bahwa Batman kali ini akan mengambil tema waktu ketika Bruce Wayne masih muda, aktor yang membintangi film Harry Potter dan Twilight Saga tersebut dinilai cukup cocok untuk memerankannya.

Walau belum ada kabar lebih lanjut mengenai detil dari film Batman baru ini, Hollywood Reporter mengklaim bahwa proses syuting dari film Batman terbaru ini akan dimulai November 2019 mendatang dengan lokasi awal syuting akan berada di wilayah Britania Raya.

Dari rumor yang ada, plot dari film Batman ini akan mengambil tema misteri atau kospirasi yang menghubungkan sejarah dan Gotham dengan para kriminalnya. Jadi ada asumsi bahwa di film Batman terbaru ini, Bruce Wayne akan berhadapan dengan berbagai musuh bebuyutan Batman. Selain Robert Pattison, disebut juga bahwa ada kemungkinan John David Washington akan berperan sebagai Harvey Dent dan Mahershala Ali akan mengambil peran sebagai Jim Gordon, namun belum ada konfirmasi jelas hingga saat ini untuk rumor tersebut.

Film Batman ini sendiri dikatakan akan tayang pada 25 Juni 2021.

Tags:

Share This: