in: News | September 9, 2019 | by: Rifqi Sulthan

GoGames: Platform Gamer Terbaru dari Gojek

Tingginya antusiasme penduduk di Indonesia terhadap game, terutama mobile game mendorong Gojek untuk menghadirkan platform yang dirancang khusus untuk gamers. Platform yang diberi nama GoGames ini resmi diluncurkan pada tanggal 8 September 2019 di Pullman Hotel Central Park, Jakarta. GoGames hadir sebagai sebuah platform ekosistem bagi para gamers. Gamers dapat mencari berbagai informasi, tips & trik, melakukan pembayaran atau top-up hingga menonton pemain profesional favorit mereka melalui GoGames.

Timothius Martin, Head of GoGames menyatakan bahwa GoGames hadir sebagai jawaban atas berbagai permasalahan yang dialami oleh Gamers di Indonesia. Banyak pemain game di Indonesia yang merasa kesulitan menghadapi tantangan yang ada pada suatu game, mulai dari sulitnya mendapatkan informasi dan strategi bermain, cara meningkatkan keahlian bermain, hingga rumitnya proses yang perlu dilakukan saat ingin melakukan top-up atau pembelian barang di dalam game.

GoGames yang dapat diakses melalui aplikasi Gojek ini menyediakan tiga menu utama, GoGames Top Up, GoGames TV dan GoGames Recipe. GoGames Top Up merupakan kanal pembayaran untuk melakukan pembelian berbagai barang dalam game, GoGames TV sebagai media pengguna untuk menonton YouTuber ataupun pemain pro favorit mereka saat melakukan live streaming, dan GoGames Recipe yang berisi berbagai informasi serta tips dan trik bagi para gamer.

GoGames bekerja sama dengan berbagai pemain dan tim profesional, YouTuber ternama serta berbagai website artikel dalam menyediakan kontennya. Untuk saat ini, GoGames hanya terfokus kepada konten mobile game. Mengingat tingginya antusiasme masyarakat terhadap game, tak menutup kemungkinan jika nantinya GoGames akan merangkul konsol dan PC game.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES