in: News | September 8, 2019 | by: Gatot Tri Yuwono

Intel Pamerkan Kekuatan Prosesor Core i 10th Gen

Intel akhirnya mengumumkan kehadiran prosesor Core i 10th Gen mereka pada bulan Agustus lalu yang ditujukan untuk perangkat Laptop Thin and Light. Menariknya, kali ini Intel langsung memperkenalkan dua jenis prosesor Core i 10th Gen yaitu dengan Codename Ice Lake dan Comet Lake. Masing-masing memiliki keunggulan tersendiri seperti Core i 10th Gen “Ice Lake” yang sudah menggunakan arsitektur CPU dan GPU generasi terbaru dengan proses fabrikasi 10 nm. Sementara Core i 10th Gen “Comet Lake” menawarkan konfigurasi prosesor hingga 6-Core/12-Thread meskipun masih merupakan turunan langsung dari Core i 8th Gen ‘Whiskey Lake” dari segi arsitektur CPU dan GPU.

 

Pengumuman prosesor Core i 10th Gen pada bulan Agustus menjadi sinyal kuat jika produk Laptop yang menggunakannya akan dipamerkan pada ajang IFA 2019 yang berlangsung bulan September. Dugaan kami memang tidak meleset dengan dijumpainya sederetan produk dari produsen Laptop ternama yang sudah menggunakan prosesor Core i 10th Gen. Kami dipamerkan bagaimana kemampuan prosesor Core i 10th Gen tersebut yang salah satunya adalah kemampuan IGP Intel dalam memainkan Game yang naik secara signifikan. Tidak ketinggalan prosesor Core i 10th Gen ini juga menawarkan kemampuan jauh lebih baik saat melakukan Editing untuk konten Video 4K HDR.

Lebih jelas mengenai demo kemampuan prosesor Core i 10th Gen yang berlangsung di ajang IFA 2019 dapat Anda simak pada video berikut ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES