in: News | September 16, 2019 | by: Friska Suryawinata

Iron Man akan Hadir di Film Black Widow?

Selepas Avengers: Endgame, Anda yang telah menonton film ini pastinya mengetahui akhir dari nasib Iron Man dan Black Widow di dalamnya. Namun demikian, kita masih akan disuguhi aksi dari Natasha Romanov dalam film solonya, “Black Widow”. Dan mengingat kontrak Robert Downey Jr. telah berakhir, maka besar kemungkinan kita takkan lagi melihat sosok Tony Stark yang diperankannya di dalam film-film Marvel Cinematic Universe berikutnya. Tapi mungkin hal tersebut akan berubah.

Rumor terbaru mengatakan bahwa ada kemungkinan Iron Man masih akan hadir kembali di dalam film Black Widow, walau belum diketahui apakah perannya sebagai cameo saja atau sebagai flashback di film Iron Man 2 di mana karakter Natasha Romanov pertama kali diperkenalkan di MCU.

Sejauh ini, baru diketahui rumor tentang musuh utama Black Widow yakni Taskmaster, di mana akan menjadi musuh yang cukup menantang untuk dilawan berkat kemampuannya untuk melakukan duplikasi gaya bertarung lawannya. Hingga saat ini, belum ada kabar mengenai rekanan Black Widow yang akan menemani dan membantu sepanjang film, walau disebutkan bahwa akan ada wajah familiar hadir di dalam film tersebut.

Black Widow direncanakan tayang pada 1 Mei 2020.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES