in: News | September 10, 2019 | by: Friska Suryawinata

Konferensi HP Enterprise “Discover More” Tunjukkan Solusi Akselerasi Transformasi Digital

Pada Selasa (10/9), Hewlett Packard Enterprise (HPE) menggelar konferensi Hewlett Packard Enterprise “Discover More” yang diselenggarakan di Jakarta pada 10 September 2019 setelah kemarin HPE Discover diadakan pertama kalinya di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 18 Juni 2019 kemarin. Rangkaian acara dari HPE ini memperagakan beragam teknologi dan solusi terkini untuk enterprise, yang telah disesuaikan untuk bisa memenuhi kebutuhan pasar bisnis di Indonesia.

Dalam HPE “Discover More”, terdapat paparan serta contoh solusi lengkap yang ditawarkan oleh HPE dalam membantu akselerasi dari transformasi digital yang kerap menjadi topik besar dalam beberapa tahun terakhir ini. Berbagai mitra dan demonstrasi dari produk dan solusi dijabarkan dalam acara ini untuk bisa memenuhi kebutuhan teknologi sebuah perusahaan, di mana segala sesuatunya mulai beralih menjadi digital dan komputasi yang mulai berdampak di dalam gaya hidup dan kerja masyarakat luas.

“Data adalah faktor penting pada transformasi digital, dan semua data bisa terhubung satu dengan yang lain. Nilai dari data saat ini jauh lebih tinggi, dan kami berkomitmen untuk membantu para perusahaan dan pelaku bisnis untuk bisa mempergunakan serta mengakses data lebih mudah melalui solusi enterprise lengkap yang kami tawarkan,” tutur Hengkie Kastono, selaku Managing Director dari HPE Indonesia.

Salah satu solusi lengkap yang ditawarkan oleh HPE dalam mengakselerasi transformasi digital ini adalah HPE Greenlake, di mana solusi ini menawarkan fleksibilitas dan performa cepat dengan memberikan pelanggan pilihan IT berbasis langganan, pembayaran per pemakaian, dan pengelolaan IT sebagai layanan yang memberikan pengalaman cloud konsisten untuk mengelola semua beban kerja pelanggan. Portofolio dari HPE Greenlake ini terdiri dari ragam solusi dari HPE dan mitra kerja HPE, sehingga bisa memberikan banyak pilihan dalam membangun fondasi digital yang tepat guna bagi para pelanggan. HPE Greenlake lainnya juga teridri dari Hybrid Cloud serta Edge.

Saat ini, terdapat 5 penawaran HPE Greenlake baru untuk pasar menengah yang belum memiliki fasilitas pusat data sendiri atau memiliki keterbatasan karyawan ahli untuk mengelola IT, infrastruktur, aplikasi dan beban kerja perusahaan. Solusi untuk kelas menengah ini terdiri mulai dari konfigurasi awal dalam bentuk Servis untuk compute, database, private cloud, storage, dan virtualisasi. Seluruh solusi ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan konfigurasi yang lebih hemat waktu dan biaya operasional.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES