in: News | September 4, 2019 | by: Friska Suryawinata

OnePlus TV Dikonfirmasi akan Punya 8 Speaker

OnePlus yang populer akan perangkat smartphone Android miliknya, kini akan memperluas lini produknya ke produk smart TV dengan menghadirkan OnePlus TV.

Setelah kemarin terungkap akan besar layar, panel layar sekaligus spesifkasi singkatnya, kini dilaporkan bahwa OnePlus TV akan mengusung 8 buah speaker utama dengan daya output 50 watt.

Kabar ini didapat dari halaman landing di Amazon untuk OnePlus TV, di mana dalam halaman tersebut disebutkan bahwa OnePlus TV yang memiliki layar 55 inch dengan panel QLED dan resolusi 4K tersebut juga akan ditenagai dengan Dolby Atmos Speaker yang berjumlah 8 buah dengan output daya yang tidak terlalu besar.

OnePlus TV ini disebut juga akan berjalan di Android TV dengan UI yang ditingkatkan sebagai basisnya. Lini produk ini akan jadi produk smart TV premium yang bisa dibandingkan dengan smart TV premium seperti Samsung atau Sony, tetapi akan menawarkan harga yang lebih terjangkau.

Untuk saat ini, OnePlus TV akan diluncurkan pada 26 September 2019 di India, di mana di saat yang bersamaan pihak OnePlus akan memperkenalkan smartphone OnePlus 7T dan OnePlus 7T Pro.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES