in: News | September 26, 2019 | by: Dian Syarifuddin

ViewSonic M1+: Proyektor Ultra-Portable dengan Koneksi WiFi dan Bluetooth

Pada Kamis ini (26/9), ViewSonic sebagai salah satu produsen penyedia solusi display dan proyektor secara resmi memperkenalkan proyektor ViewSonic M1+. Proyektor ini dirancang sebagai proyektor ultra-portable yang memang ditujukan untuk pengguna yang menginginkan sebuah proyektor yang mudah digunakan.

ViewSonic M1+ memiliki desain yang tergolong praktis dengan bobot yang ringan. Hal ini tentunya membuat ViewSonic M1+ ini mudah untuk dibawa bepergian, sehingga kebutuhan multimedia di mana saja dapat terpenuhi.

Eko Handoko, Country Head of ViewSonic Indonesia mengatakan bahwa ViewSonic yang berdiri sejak 1987 terus berupaya dalam melakukan inovasi-inovasi baru yang dapat menghadirkan sebuah produk yang semakin mudah digunakan oleh berbagai kalangan. “Kami terus mengembangkan lini produk proyektor kami yang memiliki performa tinggi, ramah lingkungan yang cocok untuk segala kebutuhan pengguna”, Ujar Eko.

Eko menambahkan bahwa fungsi dari proyektor kini bukan identik hanya digunakan di perkantoran saja. Proyektor juga dapat digunakan untuk saling berbagi konten multimedia, baik itu bekerja ataupun hiburan, akan menjadi lebih mudah dan menghadirkan gambar dengan kualitas tinggi, seperti melalui ViewSonic M1+ ini.

Secara spesifikasi, ViewSonic M1+ ini bisa dikatakan mampu untuk gambar berkualitas. Proyektor ini memiliki tingkat ansi lumens 250 dengan rasio kontras 120.000:1 dan mendukung short throw. ViewSonic M1+ mengusung teknologi LED solid-state terbaru yang diklaim bebas merkuri dan tanpa menggunakan lampu. Teknologi LED yang digunakan pun diklaim menawarkan penggunaan hingga 30.000 jam.

Proyektor yang mendukung resolusi Full HD ini Menariknya, ViewSonic M1+ dilengkapi dengan smart stand yang dapat diputar hingga 360 derajat. Sebagai proyektor ultra-portable, ViewSonic M1+ dilengkapi juga dengan baterai yang diklaim mampu menyuplai daya hingga 6 jam, internal storage 16GB serta memiliki dukungan konektivitas yang lengkap di antaranya, HDMI, USB 2.0 dan USB Type-C, Audio out, WiFi, Bluetooth dan slot microSD.

Meski memiliki ukuran kecil, ViewSonic menyematkan sistem audio yang tergolong canggih pada ViewSonic M1+ ini yaitu speaker Harman Kardon. Dan tak kalah menarik, speaker Harman Kardon pada proyektor ini juga dapat difungsikan sebagai perangkat speaker bluetooth. ViewSonic M1+ ini sudah resmi hadir di Indonesia dan dipasarkan dengan harga Rp6.250.000.

Selain memperkenalkan ViewSonic M1+, produsen yang bermarkas di Amerika Serikat ini juga turut memboyong proyektor baru lainnya seperti ViewSonic X10 4K. Proyektor ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para profesional akan kualitas tinggi pada proyektor. Tidak hanya mendukung resolusi 4K, proyektor yang memiliki desain compact ini juga dilengkapi dengan sistem audio speaker dari Harman Kardon dan fitur HDR.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES