in: News | October 24, 2019 | by: Gatot Tri Yuwono

Acer Indonesia Umumkan Laptop Gaming Predator Triton 300 dan Dimulainya Predator League 2020

Acer kembali menggelar kompetisi Predator League 2020 yang mempertandingkan Gamer dari kawasan Asia Pasifik untuk memperebutkan Prize Pool senilai USD 400.000,- atau lebih dari 5,6 milyar rupiah. Kompetisi Esport yang mempertandingkan Game DOTA 2 dan PUBG (Player Unknown’s Battlegrounds) akan diikuti Gamer dari 17 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar. Seluruh Gamer akan bertanding di Online Qualifier hingga akhirnya akan dipertemukan di babak Grand Final yang akan diselenggarakan pada 22-23 Februari 2020 di Manila, Filipina.

Babak Online Qualifier untuk Indonesia sendiri akan berlangsung selama dua bulan yang dimulai pada akhir bulan Oktober ini hingga Desember mendatang. Prize Pool yang disediakan untuk Online Qualifier di Indonesia mencapai Rp. 200.000.000,-. Acer Indonesia pun akan melakukan Roadshow di sejumlah kota Indonesia seperti Medan, Surabaya, Yogyakarta, Samarinda, dan Makassar.

“Selama penyelenggaraan Predator League, Indonesia telah melahirkan banyak talenta berbakat di dunia eSport, beberapa di antaranya mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Kami bersemangat untuk segera memulai turnamen di Indonesia, mencari tim terbaik dan mengirimkan wakil di Grand Final Asia Pacific Predator League 2020 di Manila tahun depan.” Ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.
“Online Qualifier yang baru dilaksanakan tahun ini akan menjangkau lebih banyak lagi talenta muda gamers dari seluruh Indonesia. Mereka dapat mendaftar dan bertanding dari mana saja dengan mudah tanpa ada batasan wilayah, sehingga misi kami untuk mendukung ekosistem gaming dengan perangkat Acer terbaik dapat terwujud. Acer sangat bersemangat untuk mendorong lahirnya juara eSport dari Predator League, anak-anak muda inilah yang akan mengharumkan nama bangsa nantinya.” tambah Herbet.

Bersamaan dimulainya kompetisi Predator League 2020, Acer Indonesia juga mengumumkan kehadiran Laptop Gaming terbaru mereka – Predator Triton 300. Laptop Gaming Predator Triton sendiri memiliki ciri khas pada bodinya yang begitu ramping dengan tebal hanya 2 CM. Bodi Laptop ini pun dibuat dari material logam sehingga kuat dan kokoh saat digunakan sehari-hari. Dari segi penampilan, Predator Triton 300 tampak memiliki desain bodi yang mirip dengan Nitro 7 (2019) saat kami melihat bentuk keseluruhannya.

Predator Triton 300 menggunakan sistem pendingin mutakhir dari Acer yaitu 4th Gen Aeroblade 3D Fan yang sudah menggunakan kipas dari bahan logam. Sistem pendingin itu digunakan untuk mendinginkan prosesor 6-Core/12-Thread Core i7 9750H (konfigurasi tertinggi) dan kartu grafis GeForce GTX 1650 4 GB GDDR5. Laptop ini pun menyediakan dua slot Memory/RAM yang mampu menampung kapasitas hingga 32 GB. Kemampuan menangani Storage Laptop ini pun terasa istimewa dengan tersedianya dua slot M.2 dan satu konektor SATA.

Predator Triton 300 juga dilengkapi layar IPS ukuran 15,6 inci dengan tingkat Color Gamut 100% sRGB sehingga mampu menampilkan warna lebih hidup. Tingkat Refresh Rate nya pun mencapai 144 Hz dengan Response Time 3 ms. Bingkai layar pun dibuat tipis dengan ketebalan hanya 7 mm saja sehingga Footprint terasa seperti Laptop 14 inci.

Acer Predator Triton 300 dijual mulai dari harga Rp. 16.999.000,- dengan spesifikasi Core i5 9300H+GTX 1650+RAM 8 GD+ SSD 512 GB. Sementara untuk spesfifikasi Core i7 9750H+GTX 1650+RAM 8 GD+ SSD 256 GB+HDD 1 TB dijual di harga Rp. 19.999.000,-. Acer Indonesia menawarkan Cashback senilai 1,5 juta rupiah dan bonus Predator Backpack selama mas promosi kompetisi Predator League 2020 berlangsung.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES