in: News | October 16, 2019 | by: Rifqi Sulthan

Dell Technologies Perkenalkan Portfolio Dell EMC PowerEdge dengan 2nd Gen AMD EPYC

Dell Technologies baru saja memperkenalkan jajaran portfolio Dell EMC PowerEdge terbaru mereka, yang ditenagai dengan prosesor 2nd Gen AMD EPYC. produk ini diluncurkan untuk memenuhi permintaan pasar yang tinggi akan perangkat High-Performance Computing (HPC) untuk berbagai skenario yang membutuhkan kemampuan komputasi tinggi. Terdapat lima varian yang diperkenalkan, yaitu R6515, R7515, R6525, R7525 dan C6525.

Chris Kelly, Vice President & General Manager, Data Center & Compute Asia Pasifik dan Jepang untuk Dell Technologies menjelaskan bahwa Dell EMC PowerEdge server ini memiliki inovasi dan kemampuan yang sangat mendukung HPC, seperti desain sistem yang teroptimalisasi untuk beban kerja, biaya yang efisien, bandwith yang lebih besar berkat dukungan PCIe 4.0 pada prosesor 2nd Gen AMD EPYC dan sistem keamanan yang telah tertanam mulai dari tingkat chipset, BIOS hingga prosesor. Semua server baru ini juga dilengkapi dengan Secure Encrypted Virtualization and Secure Memory Encryption dari AMD, sehingga mampu memberikan tingkat keamanan terintegrasi yang maksimal.

Dell Technologies juga mengembangkan Dell EMC Ready Solutions untuk berbagai portfolio HPC berdasarkan desain PowerEdge terbaru. Desain baru ini menawarkan keunggulan dari liquid cooler dan GPU-enablement untuk lebih meningkatkan kinerja beban kerja komputasi yang sangat intens, sehingga dapat digunakan untuk berbagai penggunaan seperti manufaktur digital, penelitian dan ilmu kehidupan. Dell EMC Ready Solutions juga mampu menangani beban komputasi berat seperti kecerdasan buatan (Artificial Intelligence), pembelajaran mesin (machine learning) dan deep learning.

Berbagai portfolio server baru ini diharapkan dapat menjadi pilihan bagi seluruh kalangan yang memerlukan perangkat server maupun HPC untuk perusahaannya dengan harga yang terjangkau, sesuai dengan visi dan misi dari Dell Technologies yang berupaya untuk menyebarkan teknologi ke berbagai kalangan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES