in: News | October 29, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Dilengkapi Kamera 2.7K, DJI Siap Luncurkan Drone Mavic Mini

DJI yang merupakan salah satu produsen drone sipil terkemuka dunia, dikabarkan akan segera menghadirkan drone terbaru dari Mavic Series, yaitu Mavic Mini. Sesuai dengan namanya, drone terbaru DJI ini memiliki bentuk lebih kecil dibanding seri Mavic lainnya yang ada di pasaran.

Wujud dari Mavic Mini sendiri sebenarnya bocor secara tak sengaja di salah satu situs e-commerce ternama, Newegg Kanada. Bentuk dari Mavic Mini ini tergolong cukup mungil dan memiliki ukuran sebesar telapak tangan saat dalam keadaan terlipat. Tidak hanya membocorkan wujudnya, harga dari Mavic Mini tersebut juga turut terungkap sebelum peresmian peluncurannya.

Bobot dari Mavic Mini sendiri hanya 249 gram. Bobot tersebut lebih ringan dibanding seri Mavic lainnya, yaitu Mavic Air dengan bobot 430 gram. Bagi pecinta drone di Amerika Serikat dan Inggris, bobot yang dimiliki Mavic Mini mungkin menjadi kabar gembira, karena mereka tidak harus mendaftarkan drone-nya ke pihak berwenang saat ingin menerbangkannya.

Menurut berita yang kami kutip dari The Verge, belum ada informasi spesifikasi lengkap mengenai DJI Mavic Mini ini. Namun disebutkan bahwa Mavic Mini ini memiliki durasi waktu terbang hingga 30 menit dan telah dilengkapi dengan kamera yang telah terpasang pada gimbal 3-axis dan memiliki kemampuan rekam dengan resolusi hingga 2.7K.

Mengenai harganya, DJI Mavic Mini ini dibanderol dengan harga USD 494 dan akan diresmikan peluncurannya oleh DJI pada tanggal 30 Oktober 2019.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES