Direct Release: ASUS Republic of Gamers Mengumumkan Jajaran ROG Strix PNK LTD

Reading time:
October 7, 2019

Memberi gamer opsi dalam mengekspresikan gaya pribadi mereka

JAKARTA, Indonesia, 07 Oktober 2019 — ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini memperkenalkan jajaran terbaru PNK LTD, perangkat gaming penuh warna. Republic of Gamers memiliki gaya yang unik dan memiliki estetika yang konsisten, identik dengan pilihan para juara. ROG bekerja keras untuk menggabungkan DNA warna merah, hitam dan abu-abu ke setiap produknya. Untuk memenuhi selera yang berbeda dari para juara, ROG merilis warna edisi terbatas baru, untuk beberapa perangkat ROG yang paling populer. Meski paket perangkat ini mungkin terlihat sangat berbeda, teknologi yang mendasarinya tetap sama, untuk memberikan berbagai fitur hebat yang konsisten sambil memberikan gamer pilihan lain untuk mengekspresikan gaya pribadi mereka. Perubahan warna juga memungkinkan ROG menyoroti secara visual beberapa fitur terbaik dari setiap produk.

ROG Pink

ROG Strix Flare PNK LTD

ROG Strix Flare memiliki fitur garis lembut yang melintasi sisi kanan dan paralel dengan garis miring diagonal yang memotong hingga ke ujung bawah keyboard. Dengan warna matte pink dan permukaan bertekstur yang diposisikan berdampingan, hadirlah efek dua warna yang keren tanpa menjadi terlalu agresif. Garis potongan ini diteruskan ke area palm rest, yang semuanya berwarna abu-abu.

Keyboard ini nyaris didominasi warna merah muda (pink). Pengendali media yang mudah dijangkau di sebelah kiri, berwarna abu-abu. Tombol pengatur volume suara pun berwarna abu-abu. Tombol ini berbalut karet, dirancang bertekstur agar mudah diputar saat Anda meregangkan jari-jari di tangan kiri untuk meraihnya. Karet cenderung mengumpulkan kotoran, dan debu yang terperangkap di bagian punggung akan sangat jelas jika berwarna merah muda, jadi abu-abu adalah pilihan yang lebih baik. Zona alfanumerik utama dirancang agar serasi dengan sisi keyboard utama. Sementara itu, tombol function diwarnai merah muda, indah dan menyatu dengan tubuh keyboard. Sisipan akrilik yang dapat dipersonalisasi masih dilengkapi dengan logo ROG, meskipun Anda dapat membuatnya sendiri dengan sisipan kosong yang disertakan dalam paket penjualan.

Di dalamnya, keyboard ini tetap Strix Flare yang sama yang Anda kenal dan suka. Pencahayaan RGB pada tiap tombol dapat digunakan untuk menampilkan warna merah muda atau Anda dapat bereksperimen dengan warna-warni pelangi serta efek-efek yang berbeda. Strix Flare tersedia dengan berbagai tipe switch, dan edisi PNK LTD memiliki pilihan switch seperti Cherry MX Red, Brown, atau Blue, tergantung pada preferensi Anda. 

ROG Gladius II Origin PNK LTD

ROG Gladius II Origin PNK LTD mengikuti jejak Flare dengan perpaduan strategis warna yang kami pilih. Pengetsaan yang terinspirasi oleh Suku Maya pada sisi samping dan bagian scroll wheel tampil menonjol dengan warna abu-abu, lebih terang jika dibandingkan dengan warna hitam tradisional. Tentunya, warna abu-abu tidak akan mengumpulkan noda semudah karet berwarna merah muda. Kami juga tidak ingin kabel yang dapat dilepas-pasang pada mouse ini menjadi kotor karena bergerak/bergesek di meja atau saat disimpan melingkar di dalam tas Anda, jadi kami juga memberikan warna abu-abu disana. Tombol pengatur DPI di bagian belakang scroll wheel dan tombol-tombol yang dapat di program diatas ibu jari akan banyak digunakan, sehingga kami pun menggunakan warna abu-abu sebagai pilihan untuk melindungi dari debu, sembari membuatnya terlihat kontras terhadap tombol-tombol utama dan area palm rest yang berwarna merah muda. Logo ROG dibagian belakang tampil menonjol dengan warna putih terang, dan ketika Anda menginginkan warna bling, Aura Sync-enabled RGB dapat menerangi scroll wheel serta bagian bawah mouse. Jadi, Anda dapat menerangi meja dengan cahaya merah muda atau bahkan pelangi, bila suka.

Gladius II Origin PNK LTD menggunakan sensor optik PixArt 3360 yang sama dengan versi standarnya. Sensor ini dapat mencapai 12.000 DPI, tetapi dapat diatur kembali untuk game di mana DPI yang lebih rendah perlu digunakan, seperti pada game MOBA. Kemampuan untuk memilih pengaturan yang telah diprogram menggunakan switch DPI khusus ini sangat berguna untuk beralih antara kerja dan bermain, atau bergantian memainkan berbagai jenis game berbeda. Versi Gladius II ini hanya akan tersedia untuk waktu yang terbatas. Ini berarti lebih penting lagi untuk membuatnya memiliki daya tahan yang panjang. Di bawah tombol-tombol utama berwarna merah muda itu ada switch Omron yang mampu digunakan hingga 50 juta klik. Soket push-fit switch memungkinkan Anda dengan mudah bertukar switch dengan tahanan dan klik berbeda, atau mengganti switch usang ketika sudah tidak layak. Mouse ini dilengkapi kabel braided yang tentunya lebih tahan lama. Tersedia pula kabel cadangan, lengkap dengan pouch, sehingga Anda tidak perlu menancapkan dan mencabut kabel dari komputer saat meninggalkan rumah dan ingin membawa mouse ini. 

ROG Strix Fusion 300 PNK LTD

Merencanakan posisi pewarnaan warna ROG Strix Fusion 300 PNK LTD, mana yang harus abu-abu atau merah muda adalah sangat mudah. Kami tidak ingin bagian-bagian yang menempel pada wajah dan rambut Anda berubah warna. Jadi menentukan posisi warna abu-abu untuk headband dan protein leather ear cup adalah hal yang sangat mudah bagi kami.

Karena merah muda adalah inti dari seri ini, kami tidak menambahkan lebih banyak abu-abu lagi. Jadi, untuk bagian selain yang dibahas di atas, kami menggunakan warna merah muda. Kami bahkan menambahkan beberapa warna merah muda ke bagian bawah bingkai headband yang dapat diperpanjang. Mikrofon yang dapat ditarik dan dapat disetel sepenuhnya menyatu ke dalam bingkai di unit telinga kanan, sehingga tidak mengganggu desain warna merah muda ketika disimpan. Pencahayaan aksen merah Fusion 300 asli pun ditukar dengan warna putih, yang secara estetika lebih cocok dengan desain keseluruhan.

Di balik eksterior pastel pada Fusion 300, terdapat headset gaming yang luar biasa, sama seperti sebelumnya. Didukung dengan driver ASUS Essence 50mm dan virtual surround sound 7.1. Desain ruang driver-nya kedap udara untuk menyegel udara di dalam dan mengurangi kebocoran audio serta getaran. Area disekitar driver pun lebih besar, memungkinkan lebih banyak udara dan menciptakan soundstage yang lebih luas. Fusion hadir dengan dua kabel, kabel USB dan kabel audio 3.5mm biasa, untuk memungkinkan Anda terhubung ke perangkat seluler serta PC Anda. 

ROG Sheath PNK LTD

Melengkapi gambaran warna merah muda sempurna adalah pendesainan kembali ROG Sheath desk mat kami, yang cukup besar untuk mengalasi semua peralatan Anda sambil tetap memberikan akurasi terbaik untuk mouse Anda. Produk ini menggunakan permukaan kain tenun yang rapat dengan lapisan bawah yang tidak licin agar mencengkeram meja dan tidak mengganggu Anda ketika bermain game. Meski edisi PNK LTD ini mempertahankan ukuran besar 35″x 17″ yang sama dengan aslinya, versi Sheath ini secara visual berbeda dari aslinya yang semuanya hitam dengan logo ROG merah terpampang di latar belakang yang terinspirasi oleh ornamen Maya.

Untuk PNK Sheath, kami mengacu pada Strix Flare. Garis pemisah yang tebal dari atas ke bawah dirancang bersudut dan memisahkan warna merah muda dari warna abu-abu. Bagian kiri atas mat berwarna merah muda dengan pola yang terinspirasi cyberpunk berwarna lebih terang. Warna lain mat ini adalah abu-abu polos, kecuali untuk garis merah muda di jahitan bertulang yang membentang di sekitar tepi untuk membatasi kerutan. Warna abu-abu yang dominan membuatnya sempurna untuk perangkat berwarna merah muda yang akan Anda letakkan di atasnya. Karena bagian ini adalah yang paling banyak digunakan, warna abu-abu akan membantu menyembunyikan kotoran yang mungkin timbul karena menggeser mouse maju-mundur di tempat yang sama.

 

MODELHARGA
ROG Strix Flare Keyboard PNK LTD

ROG Strix Fusion 300 PNK LTD

ROG Sheath PNK LTD

ROG Gladius II Origin PNK LTD

IDR 2.699.000

IDR 2.099.000

IDR 599.000

IDR 1.299.000

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…