in: Direct Release | October 19, 2019 | by: Jagat Review

Direct Release: ASUS Republic of Gamers Mengumumkan Power Supply Unit Seri ROG Strix

Model 750W dan 650W menampilkan komponen premium, garansi 10 tahun dan penampilan yang bisa dipersonalisasi

  • Power Supply Unit (PSU) terbaru ROG Strix 750W dan 650W dirancang untuk menghadirkan kinerja kelas atas bagi para pengguna gaming PC
  • Heatsink ROG dan kipas Axial-tech 135mm mengizinkan pengoperasian minim suara dengan tetap menjaga agar komponen penting tetap dingin
  • Sertifikasi 80 Plus Gold dan garansi 10 tahun yang dimungkinkan dengan penggunaan kapasitor Jepang berkualitas tinggi dan berbagai komponen premium lainnya
  • Kustomisasi kosmetik yang diaktifkan oleh kabel yang sepenuhnya modular, logo magnetik dan stiker keren

TAIPEI, Taiwan, 19 Oktober 2019ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini mengumumkan power supply seri Strix, yang terdiri atas model 750W dan 650W yang dirancang untuk rig gaming berkinerja tinggi. Kedua PSU tersebut memanfaatkan kombinasi teknologi pendingin ROG eksklusif dan komponen premium untuk memberikan tingkat kebisingan yang sangat rendah sembari memasok daya ke prosesor multi-core dan kartu grafis terbaru.

Heatsink ROG dan Pendingin Axial-tech

Tingkat kebisingan yang rendah sangat penting untuk rig gaming premium, sehingga power supply seri ROG Strix menggunakan heatsink yang sama dengan seri ROG Thor. Keseimbangan massa dan permukaan yang baik memungkinkan PSU untuk memompa daya dengan baik sebelum kipas Axial-tech 135mm bahkan perlu berputar.

Berdasarkan desain yang sama yang digunakan pada kartu grafis ROG Strix kelas atas, kipas Axial-tech memiliki poros yang lebih kecil dan bilah yang lebih panjang terhubung ke cincin penghalang yang meningkatkan tekanan statis dengan mengarahkan udara ke bawah. Daya tahan adalah yang terpenting, sehingga baling-baling yang dipasang pada rangkaian bantalan peluru ganda yang akan bertahan hingga dua kali lipat lebih lama dibandingkan desain bantalan tanpa peluru. Ketika di kombinasikan dengan heatsink ROG, pendinginan menjadi sangat efektif sehingga kipas hanya perlu berputar pada kecepatan rendah, menjaga tingkat kebisingan seminimal mungkin.

Komponen Premium

Perpaduan yang kuat antara kapasitor Jepang dan MOSFET low RDS(on) memberikan pondasi untuk garansi 10 tahun dan memungkinkan PSU seri Strix untuk mencapai sertifikasi 80 PLUS® Gold. Hasilnya, PSU menjadi sangat efisien dan memiliki daya tahan tinggi untuk menangani skenario gaming paling intens.

Kustomisasi Kosmetik

Power supply seri ROG Strix sepenuhnya modular dan dipaketkan dengan kabel lengkap yang siap untuk dihubungkan ke perangkat keras terbaru. Terdapat 24-pin, dua PCI-e 6+2-pin, dan dua kabel power EPS 12V 8-pin dilengkapi dengan kapasitor tertanam untuk mengurangi ripple dan memastikan stabilitas saat dalam kondisi terberat.  Untuk pengguna yang ingin mempersonalisasikan PC mereka, paket ini juga menyertakan kupon diskon sebesar 20% dari CableMod, yang memberikan akses untuk lakukan kustomisasi material, panjang dan warna kabel.

Kustomisasi lebih lanjut dimungkinkan oleh logo magnetik yang mudah digunakan dan berbagai stiker yang dapat digunakan untuk membalut sisi PSU yang terlihat. Red slash dapat diubah ke warna netral untuk nuansa lebih keren atau memberikan latar belakang yang ideal untuk keseluruhan sistem ROG Strix yang beraksen Aura Sync RGB lighting.

KETERSEDIAAN & HARGA

Silahkan menghubungi perwakilan ASUS di kota Anda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan harga.

SPESIFIKASI[1]
  ROG STRIX 750W Gold ROG STRIX 650W Gold
standar ATX12V ATX12V
Dimensi 160 x 150 x 86 mm 160 x 150 x 86 mm
Efisiensi 80 PLUS Gold 80 PLUS Gold
Fitur Perlindungan OPP/ OVP/ SCP/ OCP/ OTP OPP/ OVP/ SCP/ OCP/ OTP
Hazardous materials ROHS ROHS
Jangkauan AC Input 100-240VAC 100-240VAC
Fitur Thermal ROG Heatsinks and 135mm Axial-tech Fan ROG Heatsinks and 135mm Axial-tech Fan
DC output voltage +3.3V +5V +12V -12V +5Vsb +3.3V +5V +12V -12V +5Vsb
Max load 20A 20A 62A 0.3A 3A 20A 20A 62A 0.3A 3A
Total output 750W 650W
Konektor

 

MB 24/ 20-pin x1

CPU 4+4pin x2

PCI-E 6+2-pin x4

SATA x8

Peripheral x3

MB 24/ 20-pin x1

CPU 4+4pin x2

PCI-E 6+2-pin x4

SATA x8

Peripheral x3

[1] Spesifikasi, konten dan ketersediaan produk dapat berubah setiap waktu tanpa adanya pemberitahuaan terlebih dahulu dan dapat berbeda di setiap negara. Kinerja sesungguhnya dapat berbeda-beda tergantung dari aplikasi, penggunaan, lingkungan dan faktor lainnya. Spesifikasi lengkap tersedia di link berikut http://www.asus.com

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES