in: Direct Release | October 8, 2019 | by: Jagat Review

Direct Release: Segera Hadir, ASUS Republic of Gamers (ROG) Swift PG35VQ

Monitor gaming HDR Ultra-wide 35 inci dengan refresh rate 200Hz yang dapat di-overclock, 512‑zone FALD backlight, dan response time 2ms, memberikan pengalaman gaming yang mulus lancar dan menghanyutkan

  • NVIDIA G-SYNC Ultimate menghadirkan prosesor G-SYNC terbaru untuk memberikan pengalaman gaming HDR terbaik
  • Backlight Full array local dimming (FALD) menyediakan 512 zona LED independen, rasio kontras 500.000:1 dan kecerahan tinggi, 1000 nits
  • Teknologi Quantum-dot memberikan citra warna yang akurat dan mendukung color gamut standar perfilman, DCI-P3 90%
  • Desain eksklusif ROG dengan Smart Fan Control, dudukan VESA yang mudah dipasang, Aura Sync, dan headphone amp ESS 9118, meningkatkan keseruan pengalaman bermain game

JAKARTA, Indonesia, 08 Oktober 2019 — ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini mengumumkan bahwa monitor gaming ROG Swift PG35VQ telah tersedia. Menampilkan sebuah panel HDR berukuran 35 inci dengan resolusi UWQHD (3440 x 1440) dan rasio aspek 21:9, kecepatan refresh 200Hz yang dapat di-overclock, dan waktu respon 2ms, ROG Swift PG35VQ adalah sebuah mahakarya ultra-wide yang dipenuhi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih untuk membawa visual gaming ke tingkat lebih mulus lancar dan menghanyutkan.

Dengan backlight LED full array local dimming (FALD) yang dikendalikan secara dinamis dan terbagi dalam 512 zona, tingkat kecerahan tinggi 1.000 nits di setiap zona dengan sertifikasi DisplayHDR 1000 dan teknologi NVIDIA G-SYNC™ Ultimate, ROG Swift PG35VQ menghadirkan tampilan yang sangat realistis dengan bayangan berdetail tinggi dan menghasilkan kontras yang menakjubkan, warna sinematik, dan latensi rendah untuk memberikan pengalaman gaming HDR terbaik.

Selain panel canggihnya, ROG Swift PG35VQ dilengkapi dengan Smart Fan Control. Ini adalah fitur eksklusif ROG yang memastikan pendinginan optimal dan pengoperasian yang hening, dengan melakukannya secara dinamis mengendalikan kecepatan kipas berdasarkan kebutuhan termal. Monitor ini juga dilengkapi dudukan VESA yang mudah digunakan, ASUS Aura sync untuk harmonisasi efek pencahayaan seluruh sistem, dan digital-to-analogue converter (DAC) hi-fi-grade ESS 9118 untuk audio gaming yang luar biasa. 

Pengalaman gaming yang cepat, lancar dan menghanyutkan

ROG Swift PG35VQ menampilkan sebuah panel resolusi HDR (3440 x 1440) berukuran 35-inch UWQHD dengan rasio aspek 21:9. Dilengkapi dengan refresh rate 200Hz yang menakjubkan dan dapat di-overclock, dan waktu respon 2ms (gray-to-gray), produk ini menangani visual yang bergerak cepat dengan sangat mudah dan menjadikannya lebih halus dan lebih realistis dari sebelumnya. Produk ini juga dilengkapi dengan teknologi NVIDIA G-SYNC™ Ultimate dengan prosesor terbaru NVIDIA G-SYNC untuk membuat game menjadi hidup dengan kontras yang menakjubkan, warna sinematik dan latensi rendah.

Pengalaman HDR terbaik

Dengan teknologi full array local dimming (FALD), ROG Swift PG35VQ secara dinamis mengendalikan backlight LED yang terbagi dalam 512 zona, memberikan kontras yang sangat tinggi untuk membuat scene game dengan dominasi warna gelap tampil lebih natural. LED yang digunakan dapat dinyalakan dan dimatikan secara selektif untuk menciptakan berbagai pencahayaan dinamis untuk gambar yang lebih kaya dan lebih kaya nuansa. Memiliki sertifikasi Display HDR 1000, ROG Swift PG35VQ dapat mencapai kecerahan puncak 1.000 nits di setiap zona LED, memastikan warna putih cerah dan cemerlang. Teknologi Quantum-dot memberikan citra warna yang akurat dan mendukung color gamut DCI-P3 90%. DCI-P3 memungkinkan rentang warna yang lebih luas daripada sRGB, menghasilkan reproduksi warna yang lebih realistis.

Desain hardware yang dioptimalkan

Selain layarnya yang canggih dan sangat lebar, ROG Swift PG35VQ memiliki serangkaian fitur desain yang dipertimbangkan dengan cermat, yang semakin meningkatkan kinerja, kegunaan, dan gaya. ROG-exclusive Smart Fan Control memastikan kecepatan rotasi yang tepat yang dibutuhkan untuk mempertahankan temperatur ideal tanpa berlebihan dan tanpa menyebabkan kebisingan yang berlebihan. Platform kipas beroperasi secara efisien, menghasilkan bunyi yang nyaris tak terdengar.

Mengingat bahwa banyak gamer akan lebih suka memasang ROG Swift PG35VQ di dinding, monitor ini dilengkapi dengan kit pemasangan VESA yang intuitif dan dengan sistem pemasangan yang mudah. Sistem ini hanya menggunakan empat sekrup dan menyisakan banyak ruang untuk ventilasi udara. Selain pemasangan di dinding, dudukan VESA juga memungkinkan ROG Swift PG35VQ dapat dipasangkan ke unit lengan display untuk fleksibilitas maksimum dan kenyamanan menonton.

ROG Light Signature adalah fitur monitor ROG yang memungkinkan para gamer untuk memproyeksikan efek pencahayaan hasil personalisasi, ke permukaan desktop. ROG Swift PG35VQ bahkan meningkatkan kemampuan ini dan menjadi monitor ROG pertama yang menggunakan Aura Sync. Selain mampu membuat pola pencahayaan mereka sendiri, gamer sekarang dapat menyesuaikan warna dan menyelaraskan efeknya dengan seluruh komponen gaming mereka untuk tampilan terpadu yang mengekspresikan gaya permainan masing-masing.

ROG Swift PG35VQ adalah monitor gaming pertama yang memiliki ESS 9118 digital-to-analogue converter (DAC) terintegrasi, sebuah prosesor audio chip tunggal yang menghadirkan 24-bit/192 kHz lossless playback dengan dynamic range yang luar biasa, dan distorsi sangat rendah untuk kejernihan dan audio gaming yang menghanyutkan.

MODEL HARGA
ROG Swift PG35VQ IDR 47,600,000

 

SPESIFIKASI[1]
Ukuran panel (diagonal) 35″ 3440×1440 (88.9 cm) wide screen (21:9)
Panel backlight/ tipe Direct-type LED /VA
Saturasi  warna DCI-P3 90%
Refresh rate 200Hz
Brightness 500 cd/m² (typical/SDR on)

750 cd/m² (typical/HDR on)

1,000 cd/m² (peak/HDR on)

Contrast ratio 2500:1 (typical/SDR on), 500,000:1 (typical/ HDR on)
Display colors 1.07b (10 bit with dithering)
Response time 2ms (Gray to Gray)
HDR (high dynamic range) support Yes, DisplayHDR 1000 certified
Dynamic local dimming Yes, 512 Zones
Input / output DisplayPort 1.4, HDMI v2.0

Earphone Jack: 3.5mm earphone jack

Dimensi 833 x (449~549) x 306 mm
Fitur-fitur khusus NVIDIA® G-SYNC Ultimate technology, Flicker Free technology

Low Blue Light (Blue Light Filter), ASUS Aura Sync technology, Hi-Fi-grade ESS ES9118 DAC built-in, ambient light sensor, Smart Fan Control technology

Berat 13.5 kg (Net), 20.4kg (gross)

[1] Spesifikasi, konten dan ketersediaan produk semuanya dapat berubah tanpa pemberitahuan dan mungkin berbeda dari satu negara ke negara lainnya. Kinerja actual dapat bervariasi tergantung pada aplikasi, penggunaan, lingkungan dan faktor lainnya. Spesifikasi lengkap tersedia di http://www.asus.com

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES