in: News | October 23, 2019 | by: Rifqi Sulthan

HP Indonesia Luncurkan Pavilion Gaming 15 dengan Prosesor AMD Ryzen Terbaru

Setelah meluncurkan seri OMEN pada pertengahan tahun ini, hari ini HP Indonesia kembali meluncurkan laptop gaming terbaru mereka. Kali ini hadir dari lini Pavilion Gaming 15, laptop ini dihadirkan untuk memenuhi permintaan pasar yang tinggi untuk laptop gaming dengan performa tinggi di kelas menengah. Pavilion Gaming 15 yang diluncurkan kali ini menggunakan prosesor AMD Ryzen 3000 seri H dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX.

Hansen Wijaya, Indonesia Consumer Personal Systems Category Lead dari HP Indonesia menyatakan bahwa Pavilion Gaming 15 dibuat dengan mempertimbangkan produktivitas penggunanya, sehingga dapat digunakan untuk berbagai multi-tasking, termasuk membuat konten sambil bermain game. Edo Jonathan, Market Development Manager Consumer PC dari HP Indonesia menambahkan bahwa laptop ini mampu memberikan performa yang maksimal berkat adanya prosesor AMD Ryzen 3000 seri H dan kartu grafis NVIDIA yang ada di dalamnya. Kemampuan switching ke IGP Vega dari Ryzen juga membantu meningkatkan daya tahan baterai dari laptop ini.

Pavilion Gaming 15 akan ditenagai oleh prosesor dengan opsi AMD Ryzen 5 3550H dan Ryzen 7 3750H. Sedangkan untuk kartu grafis yang tertanam menggunakan opsi NVIDIA GeForce GTX 1050 3 GB, GTX 1650 dan GTX 1660 Ti Max-Q. Seluruh seri laptop ini sudah menggunakan PCIe NVMe SSD sebagai solusi media penyimpanannya, dengan opsi tambahan HDD 7200 RPM sebesar 1 TB. Walaupun dalam paket penjualan hanya disediakan RAM SODIMM single-channel DDR4 sebesar 8 GB, HP menyediakan dua slot RAM, sehingga pengguna dapat melakukan upgrade dual-channel hingga 32 GB.

HP berharap hadirnya beberapa laptop dari lini ini mampu memberikan banyak pilihan sesuai kebutuhan konsumen. Untuk konfigurasi yang paling rendah, laptop ini dijual di harga Rp 9.999.000,-. Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES