in: News | October 30, 2019 | by: Friska Suryawinata

Proyek Prekuel “Game of Thrones” Dibintangi Naomi Watts, Dibatalkan

Para pengamat maupun penikmat dunia hiburan televisi atau layar lebar, pastinya pernah setidaknya mendengar tentang serial “Game of Thrones”. Serial televisi yang ditayangkan di HBO, diadaptasi dari buku novel berseri A Song of Ice and Fire karya George R. R. Martin, telah rampung di Season 8 yang tayang pada bulan Mei 2019 kemarin.

Kesuksesan besar yang didapatkan dari serial Game of Thrones ini sendiri pun akhirnya mengundang seri baru yang merupakan prekuel dari peristiwa yang terjadi di Game of Thrones, dengan Naomi Watts masih akan hadir di dalam seri prekuel tersebut. Namun kabar terbaru yang didapatkan dari Deadline menyatakan bahwa seri prekuel Game of Thrones ini akan dibatalkan.

Dilansir dari Ubergizmo, informasi ini didapatkan dari bagaimana Jane Goldman sebagai showrunner dan penulis naskah untuk prekuel Game of Thrones telah mengirimkan email ke seluruh staf dan artis yang terlibat bahwa proyek ini dibatalkan.

Walau belum dapat dipastikan alasan pembatalan serial tersebut, tetapi ada kabar lain yang mengatakan bahwa proses syuting untuk pembuatan episode pilot untuk prekuel Game of Thrones tidak diterima dengan baik dan memiliki beragam masalah sehingga harus melalui proses edit ulang. Dan karenanya, bisa jadi ini alasan HBO untuk tidak kembali memberikan dukungan material untuk prekuel Game of Thrones, sehingga acara terpaksa dibatalkan.

Namun demikian, bukan berarti proyek prekuel untuk Game of Thrones ini sungguhan dibatalkan seluruhnya. Kabar terbaru yang didapatkan HBO akan memberikan tayangan “House of the Dragon” sebagai ganti dari proyek prekuel Games of Thrones yang episode pilotnya dibatalkan sebelumnya. House of the Dragon akan menceritakan di 300 tahun sebelum kejadian di Game of Thrones, dan akan bercerita lebih banyak tentang House of Targaryen.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES