in: News | October 14, 2019 | by: Friska Suryawinata

Trailer Perdana “Dolittle” Meluncur

Lepas dari kontrak Disney-Marvel sebagai Tony Stark atau Iron Man, Robert Downey Jr. pun akhirnya bisa lebih leluasa untuk meluangkan waktunya dalam mengerjakan berbagai proyek film-film baru. Setelah kemarin sempat dikabarkan bahwa dirinya akan kembali menggarap di film ketiga Sherlock, Robert Downey Jr. juga akan memiliki peran utama di dalam film “Dolittle” bersama dengan sejumlah artis terkenal lainnya.

Setelah poster pertama dari Dolittle ini disebarkan tak lama ini, trailer perdana dari film yang awalnya berjudul “The Voyage of Doctor Dolittle” ini akhirnya mengudara.

Diadaptasi dari seri novel Doctor Dolittle, film “Dolittle” untuk tahun 2020 ini mengisahkan tentang seorang dokter manusia dan dokter hewan terkenal di Inggris yang mampu berbicara dengan hewan, Dolittle, tujuh tahun kemudian setelah ia kehilangan istrinya. Ia bekerja untuk Ratu Victoria dan kini ditugaskan untuk mencari obat penyembuh sakit untuk sang Ratu di sebuah pulau mistis. Dalam petualangannya, Dolittle akan ditemani oleh Chee-Chee si gorila dan Polynesia si burung nuri.

Walau dalam trailer ini belum menunjukkan semua hewan yang akan menemani petualangan dari Dolittle, sebuah poster karakter sempat beredar beberapa waktu yang lalu dengan memaparkan para artis yang terlibat beserta perannya masing-masing di dalam film tersebut.

Dolittle versi 2020 yang disutradarai oleh Stephen Gaghan ini sempat mengalami kemunduran jadwal dari April 2019 menuju Januari 2020 mendatang, dikarenakan adanya kebutuhan untuk melakukan syuting ulang secara besar-besaran. Dolittle sendiri direncanakan tayang pada 17 Januari 2020.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES