in: News | November 12, 2019 | by: Dian Syarifuddin

AER, Headphone Gaming Pertama dari NZXT

Salah satu produsen Casing ternama, NZXT, belum lama ini mengumumkan produk terbaru yang ditujukan untuk sektor gaming, berupa headphone. NZXT AER merupakan sebuah headphone gaming pertama dirilis oleh NZXT dengan mengusung sertifikasi Hi-Res.

Semua fitur yang dimiliki NZXT AER dirancang dengan estetika NZXT yang diyakini dapat mencuri perhatian para gamer. Headphone ini memiliki bobot yang ringan, 291 gram dan nyaman serta sang produsen merancang headphone gaming pertamanya ini dengan desain Open dan Closed. Headphone ini mengusung Nahimic dengan konfigurasi 7.1 Surround. Dengan koneksi USB, perangkat lunak yang terintegrasi, NZXT AER dapat menghadirkan soundstage ultrawide yang imersif melalui NZXT CAM.

NZXT merancang headphone gaming AER ini secara modular untuk kabel dan microphone-nya. Menariknya, microphone dapat dipasang pada headphone bagian kiri atau kanan. Hal ini semata untuk memberikan kenyamanan penggunanya. Kabel dengan koneksi USB memiliki panjang 1.8 meter dan bisa digunakan di berbagai platform seperti PC atau konsol.

Patrick Butler, selaku Product Manager NZXT, menjelaskan kalau di NZXT, pengembangan produknya selalu dimulai dengan mengidentifikasi permasalahan para gamer saat bermain game dalam waktu lama dan NZXT melihat peluang untuk menghadirkan solusi yang kuat dan elegan untuk masalah audio secara umum.

Tidak ada yang ingin mengikuti langkah-langkah yang membosankan untuk mengalihkan audio mereka dari headset ke speaker mereka – mereka ingin itu terjadi secara instan, dan MXER dan STND kami memberikan solusinya. Headset AER kami khususnya seperti pisau Swiss Army – pengguna dapat dengan mudah beralih dari bermain game ke mendengarkan musik, menukar mikrofon dan kabel mereka ke sisi kiri atau kanan, dan memilih dari desain terbuka atau tertutup“, Ujar Patrick

Selain meluncurkan headphone gaming, NZXT juga dua perangkat pendukung berupa Audio Control Station Mixer dan STND headset platform. Kedua perangkat ini hadir sebagai ekosistem audio sehingga memungkinkan pengguna untuk menyempurnakan pengalaman audio mereka. Untuk harga, NZXT membanderol headphone NZXT AER senilai USD 129.99, Audio Control Station Mixer dengan harga USD 99.99 dan USD 49.99 untuk STND headset platform.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES