in: News | November 28, 2019 | by: Dian Syarifuddin

ASUS Buka ROG Store Kedua di Jakarta

Pada 2016 lalu, ASUS secara resmi membuka ROG Store pertamanya yang berlokasi di Jakarta, tepatnya di Mangga Dua. Pada Kamis ini (28/11), ASUS Indonesia kembali meresmikan ROG Store keduanya di Jakarta yang berlokasi di Mall Ambasador, Kuningan Jakarta. ROG Store ini menjadi gerai keempat ASUS di Indonesia setelah ROG Store Bandung dan ROG Store Yogyakarta.

ROG yang merupakan sub-brand gaming dari ASUS, tentu saja pada ROG Store Mall Ambasador ini menyajikan beraneka produk ASUS yang kaitannya sangat erat di industri gaming. Mulai dari PC Desktop, Laptop, headset gaming serta keyboard dan mouse gaming milik ASUS ROG. Desain dari ROG Store Mall Ambasador yang terletak di lt.2 No.35 ini, mengusung konsep modern yang mengedepankan user experience. Sehingga pelanggan dapat mencoba produk laptop dan PC desktop dari ASUS ROG seri terbaru. Di setiap experience zone pun, pelanggan akan didampingin oleh staf berpengalaman yang bisa memberikan informasi paling akurat dari setiap produk.

Jimmy Lin, selaku Regional Director ASUS Southeast Asia berujar bahwa ASUS mengerti akan gamer yang tidak akan puas bila hanya melihat produk di website resmi kami, khususnya bagi pelanggan setia kami yang berlokasi di Jakarta. “Untuk itulah kami menghadirkan ROG Store di Mall Ambasador sebagai fasilitas lengkap, khsusu untuk gamer yang ingin mengetahui, menjajal, serta membeli produk ROG“, Ungkap Jimmy.

Beragam produk laptop gaming dari ASUS ROG dapat Anda temukan di ROG Store Mall Ambasador ini, mulai dari laptop gaming kelas mainstream seperti TUF Gaming Series hingga laptop premium seperti ROG Strix dan Zephyrus Series. Tidak ketinggalan, di dalam gerai baru ROG Store ini, pelanggan dapat menemukan serta mencoba ROG Strix III dan Zephyrus versi Glacier Blue yang merupakan laptop gaming premium dengan warna glacier blue nan elegan.

Tidak ketinggalan, melalui ROG Store ini ASUS akan turut menjual smartphone gaming terbarunya, yaitu ROG Phone 2. “Sebagai ROG Store, tentu saja gerai akan menjual ASUS ROG Phone 2 yang sebentar lagi akan dirilis secara resmi di Indonesia, tepatnya pada tanggal 5 Desember 2019“, Tambah Jimmy.

ASUS memberikan promo menarik yang berlaku mulai 28 November 2019 hingga 28 Desember 2019 di ROG Store Mall Ambasador. Bagi setiap pelanggan yang laptop gaming ASUS di gerai ini akan berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik. Selain itu, ASUS juga menyediakan ratusan hadiah langsung yang bisa didapatkan pelanggan saat pembelian unit, seperti jaket ROG Under Armour, Voucher belanja, ROG Tumbler. Bahkan berkesempatan juga mengikuti lucky draw spesial berhadiah ROG Phone 2, headset gaming dan hadiah menarik lainnya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES