in: News | November 3, 2019 | by: Rifqi Sulthan

DANA Ajak Masyarakat Gunakan Dompet Digital Melalui Pesta DANA 11.11

Untuk mendorong penggunaan dompet digital di Indonesia, DANA, salah satu penyedia layanan dompet digital menghadirkan pesta DANA 11.11 sebagai pesta ekonomi digital. Event ini akan hadir dengan tajuk #Puas11Rupiah. Dalam kesempatan ini, DANA menyediakan promo menarik bagi penggunanya, yaitu penjualan berbagai voucher senilai Rp 11 yang dapat dibeli melalui aplikasi dompet digital DANA. Promo ini akan berlangsung mulai tanggal 8 hingga 11 November 2019.

Vincent Iswara, selaku CEO dan salah satu pendiri DANA menjelaskan bahwa event ini digelar sebagai perayaan tahunan untuk mempertegas kehadiran serta kapabilitas DANA sebagai dompet digital, baik dalam transaksi online maupun offline. Melalui event ini, DANA mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam event ini, dan mendorong masyarakat Indonesia untuk mulai membiasakan ekosistem transaksi non-tunai atau biasa disebut cashless.

Nantinya, pengguna dompet digital DANA dapat membeli voucher seharga Rp 11 melalui aplikasi DANA. Meskipun demikian, penggunaan voucher ini dibatasi hanya maksimal tiga voucher makanan & minuman dan satu voucher digital yang dapat digunakan untuk pembelian pulsa, produk game, pembayaran tagihan ataupun pembelian tiket bioskop melalui TIX ID. Pembatasan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Voucher makanan & minuman tersebut nantinya dapat digunakan untuk melakukan pembelanjaan di mitra merchant DANA.

Di akhir acara, Vincent berharap semoga event ini mampu bertindak sebagai pintu masuk bagi masyarakat akan kemudahan dan keamanan transaksi non-tunai, baik pada transaksi melalui e-commerce atau online maupun offline pada berbagai retailer.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES